HTTP Status[404] Errno [0]

Orari Lokal Bulukumba Silaturahim ki di Pantai Pusahelu Bira

30 June 2019 15:08
Orari Lokal Bulukumba Silaturahim ki di Pantai Pusahelu Bira

BugisPos.- Untuk membangun kekerabatan sesama anggota Orari Lokal Bulukumba, Sabtu (29/6) pagi tadi puluhan anggota amatir radio, berkumpul di pantai Pusahelu Bira, dipimpin Ketua DPP Orlok Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali YB8BK yang juga Bupati Bulukumba.

Hadir pada kegiatan itu antara lain Wakil Ketua Orlok Bulukumba Lahman.L YB8APP bersama sejumlah pengurus dan anggota serta calon anggota Orari Lokal Bulukumba dari sejumlah Kecamatan di daerah ini.

Meskipun lokasi pantai Pusahelu berada agak jauh dari pusat obyek wisata pantai pasir putih Bira dengan jalanan yang belum beraspal, namun anggota amatir radio yang datang tetap bersemangat untuk bisa menjangkau lokasi.

Pantauan awak media ini, suasana saat seluruh rombongan tiba di kawasan yang cukup teduh ini, terlihat Andi Sukri membaur bersama seluruh amatir radio, bahkan Andi Sukri terlihat beberapa kali pindah tempat duduk menyapa rekannya sesama amatir radio.

Bahkan saat makan bersama, ketua DPP Orlok Bulukumba ini, berbaur dengan puluhan amatir radio mengambil nasi dan ikan bakar yang disajikan diatas meja bambu, selanjutnya mencari tempat duduk di bawah pohon, ditemani HA.Makkasau Karaeng Lompo yang ikut pada kegiatan itu.

Usai menikmati menu nasi santan dan ikan bakar plus cobe cobe (sambal pedas), sejumlah anggota Orlok bersama Andi Sukri memilih turun mandi di pantai Pusahelu yang juga pasirnya berwarna putih. Sementara yang lain termasuk penulis memilih untuk uji coba kemampuan antena mobil yang direspon salah seorang anggota Orlok Bulukumba.

Kepada media ini, ketua DPP Orlok Bulukumba Andi Sukri menyampaikan, sebenarnya kegiatan silaturahim ini rencananya akan dilaksanakan sejak pekan lalu, namun karena tugasnya selaku bupati cukup padat, sehingga baru bisa terlaksana pada Sabtu (29/6).

” Alhamdulillah, kegiatan silaturahim ini dihadiri cukup banyak anggota amatir, dan saya berharap kedepan pada kegiatan yang sama bisa dihadiri lebih banyak lagi teman teman amatir radio, karena dengan silaturahim tentunya akan lebih mengakrabkan satu sama yang lain,” ujarnya sambil menyampaikan terima kasih kepada anggota Orlok Bulukumba baik yang hadir maupun yang tidak, karena ketidak hadiran mereka mungkin ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

” Terima kasih semuanya, khususnya yang telah mensukseskan kegiatan ini, termasuk pak Finni yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini. Demikian juga yang lain yang tidak bisa saya sebut satu persatu. Mari kita jaga dan memelihara kekompakan dan kebersamaan, jangan hanya akrab di frekwensi,” pesan Andi Sukri, sambil mengapresiasi upaya H.Suaedy Lantara ( YD8CTV) yang telah mengkoordinir pengadaan seragam kaos Orlok Bulukumba yang digunakan pada hari itu.

Wakil Ketua Orlok Bulukumba Lahman.L juga menyampaikan hal yang sama, sekaligus menyampaikan permohonan maaf Ketua Orlok Bulukumba H.Patudangi Azis ( YB8HPA) yang tidak hadir, karena bersangkutan masih berada di Jakarta.

Selain acara silaturahim, sekaligus pembentukan baru kelompok arisan yang diundi sekali sebulan dan pada penarikan undian putaran pertama yang beruntung Muh.Yusuf (YD8EJF) dan Andi Baso Bintang ( YD8BOP).- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya