HTTP Status[404] Errno [0]

Rifai : Biar tommi Pengurus JOIN Lutra Mundur

29 June 2019 10:05
Rifai : Biar tommi Pengurus JOIN Lutra Mundur
Rifai Manangkasi

BugisPos — Hari ini, pengurus JOIN Sulsel menagih umbaran oknum pengurus JOIN Lutra di grup WA untuk mengundurkan diri gegara tidak sepaham atas penyelesaian kasus hukum yang melilit dua jurnalis di daerah tersebut.

Rifai Manangkasi dalam pesan WA dalam perjalanan menuju Banggai Kepulauan-Sulteng, menjelaskan telah menerima laporan telah dilayangkan surat permintaan pe gunduran diri beberapa pengurus JOIN Lutra.

“Mereka telah memgumbar ancama mundur tapi baru direalisasikan setelah dilayangkan surat hari inj,” ujar Rifai.

Dijelaskan Rifai bila kasus yang menjerat dua jurnalis tersebut telah diselesaikan secara baik dan tugas pengurus telah selesai.

“Kewajiban pengurus JOIN diminta atau tidak harus melakukan advokasi terhadap anggotannya, tulis Rifai dalam pesan WA.

Pengurus JOIN Sulsel dalam setiap memberikan perlindungan hukum akan memilih solusi terbaik hingga keharmonisan bisa terajut kemb ali seperti di Kab.Luwu Utara.

“Kami tak akan menempuh cara-cara kompromi bukan komprontasi yang tak akan menguntungkan,” tambah Rifai.

Menanggapi pengunduran beberapa pengurus JOIN Lutra, ditanggapi Rifai bila kejadian tersebut bukan hal mengagetkan.

“Pengunduran diri mereka memang kami tunggu untuk menjawab perbincangan di grup WA dan surat yang telah kita layangkan sebelumnya” jelas Rifai.

Diakhir keterangannya, Rifai berharap anggota Join di Sulsel, khususnya dalam menjalankan rutinitas tetap menjaga etika dan patuh hukum serta menjalin interaksi secara elegan.

“Saya berharap banyak adik-adik saya menempatkan diri seperti air putih. Tidak eksklusif tapi bermanfaat ke banyak orang” harap Rifai.

311 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya