Kompol Hery Kabag Ops Polres Bulukumba Yang Baru

01 July 2019 15:22
Kompol Hery Kabag Ops Polres Bulukumba Yang Baru

BugisPos.- Bertepatan hari Bhayangkara 1 Juli 2019, dirangkaikan dengan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil dan Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Kabag Ops dari pejabat lama Kompol.Saifullah kepada Kompol Hery dan Kasat Intel Polres Bulukumba, dari AKP. Moch.Wahyu kepada Iptu.Masdul, Senin pagi tadi di halaman upacara Mapolres Bulukumba.

Kegiatan itu dipimpin Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.IK. dihadiri pejabat utama (PJU) Polres Bulukumba diantaranya Wakapolres Bulukumba Syarifuddin, SH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Bulukumba, Perwira Staf, personil Polres Bulukumba serta Ibu Bhayangkari.

Serah terima jabatan Kabag Ops dan Kasat Intel Polres Bulukumba, sebagaimana dimuat dalam Surat Telegram Kapolda SulSel, nomor : SRT/ 278 /VI / KEP/ 2019, tanggal 19 Juni 2019.


Pejabat lama Kabag Ops Kompol Saipullah, R., dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Ka Siaga SPK 2 SPKT Polda SulSel yang digantikan oleh Kompol Hery yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbin Etika Subbidwabprof Bidpropam Polda Sulsel dan Kasat Intel Akp Moh. Wahyu, S.Sos., yang dimutasikan sebagai Kanit 1 Sinego Subditdalmas Ditsamapta Polda Sulsel.

Sementara pejabat baru Iptu Masdul yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kaurbin Ops Sat Intelkam Polrestabes Makassar.

Selain upacara Serah terima Jabatan ( Sertijab), juga dilakukan upacara Korps Raport Kenaikan pangkat Personil Polres Bulukumba
Korps Raport kenaikan pangkat anggota Polri’ periode 1 Juli 2019 yang dilakukan Polres Bulukumba diantaranya pangkat Bripka (Brigadir Polisi Kepala) naik ke pangkat Aipda (Ajun Inspektur Polisi Dua) sebanyak 33 orang, pangkat Bigpol ( Brigadir Polisi) ke Bripka ( Brigadir Polisi Kepala) sebanyak 23 orang, dari langkat Briptu ( Brigadir Polisi Satu) ke Brigpol ( Brigadir Polisi ) 1 orang dan dari langkat Bripda ( Brigadir Polisi Dua) ke pangkat Briptu ( Brigadir Polisi Satu) 1 orang.

Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan mengpresiasi dan menyampailan terima kasih kepada Kabag Ops dan Kasat Intel yang lama atas kinerja dan dedikasi selama mengabdi di Polres Bulukumba.

Dan kepada pejabat Kabag Ops dan Kasat intel yang baru selamat datang dan selamat bertugas Di Polres Bulukumba. Juga memberikan ucapas Selamat kepada personil yang naik pangkat semoga personil Polres Bulukumba yang mendapat kenaikan pangkat pada Korps Raport 2019, dapat meningkatkan kualitas dan kapasitas kerjanya di Polres Bulukumba.

Usai upacara sertijab dan Korps Raport ini dilanjutkan dengan acara dan pisah sambut pejabat lama dan baru Polres Bulukumba di loby Mako Polres Bulukumba, sambil menikmati sajian makanan yang disiapkan panitia.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya