HTTP Status[404] Errno [0]

Daftar Sekarang Dapat Diskon 50 Persen

Tauwwa, Bimbel Amsterdam Institute Buka Cabang di Karebosi Condotel

02 July 2019 13:47
Tauwwa, Bimbel Amsterdam Institute Buka Cabang di Karebosi Condotel
BIMBEL. Peserta bimbel mengikuti try out di Amsterdam Institute Karebosi beberapa waktu lalu. Saat ini Amsterdam Institute Karebosi yang terletak di lantai 5 Karebosi Condotel ini telah membuka pendaftaran untuk penerimaan siswa baru.

BugisPos – Lembaga Bimbingan Belajar Amsterdam Institute yang berkantor pusat di Jln. Perintis Kemerdekaan KM 10–Makassar, telah hadir dan membuka cabangnya di Karebosi junction, lantai 5 Karebosi Condotel, Jln. Jend. M Jusuf No.1 Makassar.

Direktur Utama PT. Edukasi Nusantara Mandiri Binsar J Samosir mengatakan, Amsterdam Institute Karebosi saat ini telah membuka pendaftaran penerimaan peserta didik atau siswa baru untuk dibimbing sebagai persiapan mengikuti Ujian Sekolah, Ujian Nasional tingkat SD, SMP dan SMA.

Termasuk juga persiapan untuk mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) dan tes CPNS.

“Bagi calon peserta yang mendaftar dari sekarang hingga akhir Juli 2019, akan mendapat Diskon 50 persen untuk biaya bimbelnya. Jadi tunggu apalagi, ayo gabung bersama kami dan gapai cita-citamu masuk perguruan tinggi favoritmu” Kata Binsar.

Dijelaskannya, Amsterdam Institute Karebosi terdiri atas tiga jenis kursus, yakni Elegant Class, Luxury Class dan Prestige Class. Sedangkan ruang kelasnya didesain ekslusif berstandar internasional dan dilengkapi dengan Projector dan Papan Tulis Kaca.

Selain itu, dilengkapi juga dengan fasilitas penunjang berupa Mushollah dan Kafe serta jaringan Wifi yang kencang dan stabil. “Semuanya ini kami hadirkan untuk para peserta bimbel agar dapat mengikuti proses belajar dengan baik dan nyaman” Ungkap Binsar.

Lebih lanjut Binsar mengatakan, biaya bimbingan belajar di Amsterdam Institute Karebosi disesuaikan dengan jenis kursus yang dipilih.

Untuk Elegant Class dengan jumlah peserta maksimal 18 orang/kelas dan waktu belajar 3 kali seminggu, setiap peserta akan dikenakan biaya pendaftaran Rp.200.000,- dan biaya bimbel sebesar Rp7.000.000,-/tahun.

Untuk Luxury Class dengan jumlah peserta maksimal 12 orang/kelas dan waktu belajar sebanyak 6 kali seminggu, setiap peserta dikenakan biaya pendaftaran Rp.250.000,- dan biaya bimbel sebedar Rp.14.000.000,-/tahun.

Sedangkan untuk Prestige Class pesertanya dibatasi hanya 6 orang/kelas dengan waktu belajar 6 kali seminggu. Untuk kelas ini, setiap peserta dikenakan biaya pendaftaran Rp.500.000,- dan biaya bimbel Rp.30.000.000,-/tahun.

Dengan masa belajar selama satu tahun, para siswa akan dibimbing dan diajarkan langsung oleh tenaga-tenaga pengajar yang handal dan berkompeten dalam berbagai disiplin ilmu dengan metode belajar yang asik dan tidak membosankan dalam menjawab soal-soal yang sulit dengan mudah.

“Para pengajar atau tentor di Amsterdam Institute Karebosi adalah para lulusan terbaik S1 dan S2 dari berbagai perguruan tinggi terkemuka, termasuk dari Unhas” ujar Binsar.

Saat ini Amsterdam Institute Karebosi yang terletak di lantai 5 Karebosi Condotel ini telah membuka pendaftaran untuk penerimaan siswa baru.(Fikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya