6 Orang CJH Bulukumba Masuk Kategori Resti

03 July 2019 19:14
6 Orang CJH Bulukumba Masuk Kategori Resti

BugisPos.- Secara resmi, Rabu (3/7) 432 orang Calon Jamaah Haji (CJH) Bulukumba yang tergabung pada Kloter 6 Embarkasi Makassar, dilepas Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, di Mesjid ICDT Bulukumba.

Plt.Kadis Kesehatan Bulukumba A.Ade Ariyadi saat bincang bincang dengan awak BugisPos.com di sela sela acara pelepasan menjelaskan, sesuai hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan kepada seluruh CJH Bulukumba beberapa waktu lalu, tercatat 6 orang CJH masuk kategori Beresiko Tinggi ( Resti ), sehingga ke 6 orang Calon Jamaah Haji ini, akan mendapatkan pengawasan dari petugas medis yang mendampingi jamaah.

” Data tersebut sudah dilaporkan ke tingkat pusat sehingga diharapkan ke 6 jamaah ini bisa mendapat pengawasan khusus,” jelas A.Ade tanpa menyebut nama keenam calon jamaah haji tersebut.

Andi Ade berharap, seluruh jamaah khususnya asal Bulukumba agar tetap menjaga kesehatan, mengikuti petunjuk tenaga pembimbing dan tim kesehatan yang ada di Kloter 6.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya