HTTP Status[404] Errno [0]

Kampus Atau Bioskop

03 July 2019 12:30
Kampus Atau Bioskop
Aliansi mahasiswa IMM Demo Balai Sidang Unismuh Makassar

BugisPos — Aksi demonstrasi yang tidak diwarnai kericuhan digelar Aliansi Sekolah Kebangsaan Fisip Unismuh Makassar, Rabu, 03/07/2019.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BugisPos, aksi tersebut merupakan penolakan terhadap Ke datangan Pemain film “ Anak Muda Palsu “ yang datang untuk Sosialisasi Aplikasi #AYOHIJRAH Dari Bank Muamalat Makassar.

Dalam orasinya, para pendemo dengan lantang mempertanyakan “ Kampus atau Bioskop ? “.

Mereka menilai kegiatan tersebut tidak sesuai dengan Tridarma Perguruan Tinggi, sehingga menolak kehadiran pemeran film anak muda palsu sekaligus meminta agar menghentikan kegiatan kampus yang membuat mahasiswa menjadi hedonis.

Menurut yang disampaikan mereka dalam berorasi, selayaknya kampus adalah tempat untuk pendidikan, dimana pendidikan menurut UU no. 12 bab l pasal 1 menyatakan ; pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran, agar peserta didik secara aktif mengembangkan diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat bangsa dan negara. – ZulFikar –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya