Cocoki, Babinsa Ajak Warga Dukung Pra TMMD

05 July 2019 06:55
Cocoki, Babinsa Ajak Warga Dukung Pra TMMD

BugisPos.- Menjelang pelaksanaan TMMD ke 105 Kodim 1424 Sinjai, anggota Babinsa setempat terus melakukan penggalangan terhadap warga dalam rangka mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2019 tersebut.

Babinsa Serda Basri, salah satu duantaranya, Kamis (7/6) kemarin, di sela waktu istirahat terus mengajak warga untuk bersama sama aktif memberikan dukungan pada pelaksanaan TMMD ke 105 tahun 2019 di wilayah 1424/Sinjai yang dilaksanakan di Desa Tompobulu kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai.

” TMMD ini merupakan program dari TNI untuk membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan, serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya pedesaan,” katanya.

Senada disampaikan Pjs Pasi Terdim 1424/Sinjai Kapten Inf Muh Bakri H, diharapkan anggota Pra TMMD, harus memanfaatkan waktu istirahat untuk selalu berkomunikasi dengan warga, menyampaikan bahwa tujuan kegiatan TMMD ini tidak lain untuk masyarakat, serta mengajak masyarakat untuk teribat dalam bentuk pemberdayaan melalui TMMD .

” Kami berharap warga berpartisipasi aktif dan berbaur dengan prajurit TNI yang siap menyukseskan berbagai kegiatan sasaran Pra TMMD, dan sampai hari ini hubungan TNI dan masyarakat terbina dengan baik sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat,” sebut Bakri.- Penrem 141 Tp

Editor : H. Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya