HTTP Status[404] Errno [0]

Cocoki, Kapolres Bulukumba na Perilsaki Randis Polres

05 July 2019 14:33
Cocoki, Kapolres Bulukumba na Perilsaki Randis Polres

BugisPos– Jumat (5/7) pagi tadi, sebelum membuka Rapat Koordinasi dalam rangka pemberangkatan Calon Jamaah Haji Bulukumba di aula Mapolres AKBP. Syamsu Ridwan melakukan pemeriksaan kendaraan dinas Polres Bulukumba, baik kendaraan dinas Polsek maupun kendaraan operasional Polres.

Saat melakukan pemeriksaan kendaraan dinas, di halaman Mapolres Bulukumba, Kapolres memuji anggotanya yang diberi kuasa menggunakan randis, karena terlihat kendaraan tersebut terpelihara. Meski begitu Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan tetap meminta agar kendaraan yang dikuasai tetap dipelihara dan dirawat agar tetap awet.

” Jika kendaraan kita rawat dengan baik, pasti lebih awet dan kendaraan tersebut selalu siap pakai,” kata Kapolres, didampingi Pejabat Utama ( PJU ) Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba mengatakan, pemeriksaan kendaraan operasional ini dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan kendaraan Dinas yang nantinya dipergunakan dalam menjalankan tugas ditengah – tengah masyarakat, termasuk menjelang kesiapan Pemilukada di Kabupaten Bulukumba.

Selain dilakukan pemeriksaan kepada para personil yang memegang kendaraan dinas, Kapolres Bulukumba juga meminta kepada para anggota yang memegang Randis untuk memiliki rasa tanggung jawab terhadap barang barang Dinas yang dipercayakan kepada anggota.

“Sarana yang diberikan harus dijaga dan dirawat dengan baik agar kendaraan siap diapakai untuk patrol dan giat kepolisian lainnya dalam kondisi yang baik,” pesan Kapolres AKBP.Syamsu Ridwan.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya