Andi Yusri Layak Diperhitungkan di Pilkada Bulukumba

06 July 2019 12:32
Andi Yusri Layak Diperhitungkan di Pilkada Bulukumba

BugisPos.- Andi Muh.Yusri Mappanyulle, yang kini masih menjabat Kepala Kantor BPN Kabupaten Bantaeng, Sulsel disebut sebut juga akan meramaikan bursa Balon Bupati Bulukumba 2020 mendatang.

Saat ditemui di salah satu acara, Sabtu (6/7) Andi Yusri yang juga putra HA.Mappanyulle mantan Ketua DPRD Bulukumba era pemerintahan Bupati A.Bakri Tandaraman, menyatakan dia terpanggil untuk ikut pada bursa balon bupati Bulukumba, tidak lain ingin melakukan perubahan yang lebih baik.

Mantan Ketua HPMB Komisariat Kajang menambahkan,niat untuk maju di Pilkada Bulukumba, selain adanya dorongan dari keluarga, baik yang berdomisili di Bulukumba, juga keluarga yang ada di luar Bulukumba. Apalagi katanya, mertuanya juga berasal dari Bulukumba.

Besan Andi Muliati Nur yang juga Kadis Dukcapil Bulukumba, menegaskan, dia mau maju di Pilkada Bulukumba juga setelah ada lampu hijau dari salah satu pimpinan parpol. ” Untuk itu saya mohon dukunganta semua,” harap Andi Ui, sapaan akrabnya. – Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya