HTTP Status[404] Errno [0]

Disparda Makassar Hadir di Bali and Beyond Travel Fair

06 July 2019 15:07
Disparda Makassar Hadir di Bali and Beyond Travel Fair
Stand Disprada Makassar di Bali and Beyond Travel Fair

BugisPos — Dinas Pariwisata Kota Makassar kembali mengikuti event Bali and Beyond Travel Fair yang berlangsung dari tgl 25 s/d 29 Juni 2019.

Kegiatan yang sudah ke-6 kalinya ini digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC). BBTF adalah ajang pertemuan business to business dalam industri pariwisata nasional dan internasional.

Tahun ini, tema yang diangkat Journey to Sustainable Tourism” atau “Perjalanan Menuju Pariwisata Berkelanjutan”, dengan taget menghadirkan 200 seller dan 300 buyer yang potensial baik dari dalam dan luar negeri.

Tahun ini Dinas Pariwisata Kota Makassar mengajak dua tour operator) ikut didalam kegiatan BBTF dengan harapan mereka dapat mengeksplorasi bisnis, peluang, trend dan konsep industri serta keragaman warisan budaya Kota Makassar yang menampilkan spektrum pariwisata yang lengkap di semua tingkatan termasuk sektor perhotelan, agen perjalanan, organisasi dan MICE.

Dengan demikian diharapkan geliat pariwisata terus berkembang yang pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya