Heboh, Jessica Iskandar Mau Nikah di Bali

07 July 2019 19:41
Heboh, Jessica Iskandar Mau Nikah di Bali
Jessica Iskandar dan si calon suami, Richard Kyle

BugisPos — Bila datang kabar pernikahan dari kalangan artis, maka beritanya luar biasa ramai, apalagi bila si artisnya adalah artis yang beken. Mau janda mau gadais tetap saja sang artis yang mau nikah itu jadi berita besar-besaran.

 

Misalnya artis Jessica Iskandar ini, yang kini tengah sibuk mempersiapkan acara pernikahannya dengan Richard Kyle. Keduanya berencana menggelar pesta pernikahan di Bali.

Namun, sampai saat ini Jessica mengaku belum mendapatkan tempat yang cocok untuk menggelar pesta.

“Lagi cari tempat pernikahan,” kata Jessica saat ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (6/7/19).

Ibu satu anak itu mengaku masih sibuk mencari lokasi di Bali. Dia dan Richard Kyle sangat menyukai Pulau Dewata yang terkenal indah.

“Dari kecil suka Bali. Aku sukanya di pinggir tebing, pemandangannya laut. Belum ketemu sampai sekarang (untuk menikah),” ucap Jessica.

Baru-baru ini, wanita yang karib disapa Jedar itu berlibur  ke Bali bersama Richard Kyle. Dia juga membawa anaknya, El Barack.

“Sempat liburan ke Ubud, melihat pantai, vila,” tutup Jedar. (mg3/jpnn)

Pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka.

Mereka berencana menggelar pernikahan tahun ini di Pulau Dewata, Bali.

“Sekarang bolak-balik ke Bali untuk hunting tempat pernikaha, tapi masih belum ketemu tempat yang pas,” kata Jessica Iskandar pada awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7).

Perempuan yang karib disapa Jedar ini punya alasan tersendiri memilih Bali sebagai lokasi dirinya mengikat janji suci dengan Richard Kyle.

“Pulaunya indah. Dari kecil aku memang suka Bali, aku suka pesta di pinggir tebing dengan pemandangan laut,” tutur Jedar.

Menurut Jedar, dia dan Richard Kyle juga akan menggelar pesta pernikahan di Bandung dan Australia.

“Kalau resepsi cuma ngundang 150 tamu undangan, biar intim,” jelas pemain film Dealova itu.

Kendati sudah mulai hunting lokasi, ibu satu anak itu mengaku belum menentukan waktu pernikahan.

“Masih menyesuaikan jadwal kegiatan keluarga. Kan keluarga kami jauh-jauh, ada yang di Amerika Serikat, Kanada, Bangkok, Australia, dan Eropa,” tandasnya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya