Warga Turatea Dukung Andi Makkasau Maju di Pilkada Bulukumba

07 July 2019 20:02
Warga Turatea Dukung Andi Makkasau Maju di Pilkada Bulukumba

BugisPos.- Ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau, MM yang disebut sebut akan ikut bertarung pada perhelatan Pilkada 2020 mendatang, terus mendapat dukungan, termasuk datang dari. Kerukukan Keluarga Turatea (KKT)

Seperti terungkap pada halal bihalal Kerukunan Keluarga Turatea, Minggu (7/7) yang berlangsung di hotel Jolin, jalan Pengayoman Makassar, sekaligus mendeklarasikan dan dukungan penuh kepada Ir. H Andi Makkasau, MM yang akrab disapa Karaeng Lompo, untuk maju pada Pilkada 2020 – 2025.

Hebatnya, deklarator yang hadir sebagian bergelar Professor dan Doktor serta politisi yang berasal dari tanah Turatea, yang di deklarasikan sekaligus dibacakan oleh pembina KKT Professor Baso Amang Hamid, serta Usman Lonta politisi partai PAN yang tercatat sebagai anggota DPR Provinsi Sulsel.

Intinya, warga KKT dimana saja berada, termasuk yang berada di Kabupaten Bulukumba, mendukung penuh Ir.H.Andi Makkasau, MM, maju pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Usai deklarasi, kepada BugisPos.com, H.Andi Makkasau menyampaikan, dia sangat terharu sekaligus bangga, karena KKT menyatakan dukungan penuh kepada dirinya untuk maju di Pilkada Bulukumba. ” Satu kehormatan bagi kami sekeluarga atas dukungan penuh Kerukunan Keluarga Turatea ( KKT ) yang mendorong kami ikut maju di Pilkada Bulukumba, tentunya dukungan ini menjadi salah satu motivasi kami untuk maju pada agenda politik 2020 mendatang. Meski begitu saya harus tetap mohon izin kepada orang tua kita sekaligus bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali,” ujarnya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya