Abd.Hamid bin Ote Akan Diterbangkan Bersama Kloter Lain

09 July 2019 21:38
Abd.Hamid bin Ote Akan Diterbangkan Bersama Kloter Lain

BugisPos.- Setelah mengetahui ada Calon Jamaah Haji Kabupaten Bulukumba yang tidak berangkat bersama rombongan yang dijadwalkan malam ini berangkat ke asrama haji Sudiang, spontan Kepala Kemenag Bulukumba DR.H.Ali Yafid langsung melakukan komunikasi dengan pihak PPIH Embarkasi Makasaar.

Seperti disampaikan KTU Kemenag H.Muh.Yunus kepada BugisPos.com malam ini, sesuai hasil pembicaraan Kepala Kemenag DR.H.Ali Yafid dengan pihak PPIH Embarkasi Makassar, bahwa jika Abd.Hamid bin Ote sudah dinyatakan sembuh, maka yang bersangkutan akan diberangkatkan menuju tanah haram bersama Kloter lain Embarkasi Makassar.

” Kami berharap pak Abd.Hamid bin Ote, bisa segera sembuh dari sakitnya dan segera diberangkatkan ke Makkah, bersama kloter lain,” kata H.Muh.Yunus.

Dan setelah tiba di Makkah Al Mukarramah, Abd.Hamid bin Ote akan diTanazulkan bergabung dengan isterinya atas nama Jumriah Nurdin dan CJH Bulukumba Kloter 6 Embarkasi Makassar.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya