HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Andi Sukri Mau ki Terima Penghargaan Dari Menkop dan UKM di Banyumas

09 July 2019 19:08
Bupati Andi Sukri Mau ki Terima Penghargaan Dari Menkop dan UKM di Banyumas

BugisPos.- Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali dijadwalkan pada Kamis dan Jumat (11-12 Juli 2019 ) akan berada di Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah.

Keberadaan orang nomor satu di Bulukumba di Kabupaten Banyumas atas undangan dari Kementerian Koperasi dan UKM RI, dalam rangka penerimaan penghargaan / Tanda Jasa Bakti Koperasi dan Usaha Kecil Menengah ( UKM ) Tahun 2019.

Kepada BugisPos.com, Bupati Andi Sukri menyampaikan, pada agenda tersebut dia akan didampingi Kadis Koperasi dan UKM Bulukumba dan kegiatan penyerahan penghargaan tersebut akan berlangsung pada Kamis (11/7) jam 19.00 Wib di Java Heritage Hotel.

Kemudian masih kata Bupati Andi Sukri, pada puncak peringatan Hari Jadi Koperasi ke 72, akan dilaksanakan pada Jumat (12/7) di GOR Satria Kota Purwokerto, jalan Prof.Dr. Suharso, Kabupaten Banyumas Jawa Tengah.

Seperti diberitakan sebelumnya puncak Hari Koperasi ke 72 tahun 2019 tingkat Provinsi Sulsel, akan dipusatkan di kawasan Wisata pantai pasir putih Bira.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya