Serahkan JCH Kloter 04 UPG, Begini Ungkapan Mahmud Yusuf

09 July 2019 10:32
Serahkan JCH Kloter 04 UPG, Begini Ungkapan Mahmud Yusuf
Wakil Bupati Sidengreng Rappang (Ir.H.Mahmud Yusuf,.M.Si didampingi Kakan Kemenag Sidrap, H Irman S.Ag,. M.Si bersama beberapa Para Kepala OPD hadir Sekaligus Menyerahkan Secara langsung Jamaah Calon Haji Kloter 04 UPG yang terdiri dari Kabupaten Sidrap dan Kota Makassar

 

BugisPos – 285, Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Sidengreng Rappang yang tergabung dalam Kloter 04 UPG tiba dengan selamat di Asrama Haji Sudiang Makassar. Tepat pukul 20.00 WITA Senin(08/07/2019).

Wakil Bupati Sidengreng Rappang (Ir.H.Mahmud Yusuf,.M.Si didampingi Kakan Kemenag Sidrap, H Irman S.Ag,. M.Si bersama beberapa Para Kepala OPD hadir Sekaligus Menyerahkan Secara langsung Jamaah Calon Haji Kloter 04 UPG yang terdiri dari Kabupaten Sidrap dan Kota Makassar kepada PPIH Embarkasi Makassar/Debarkasi Makassar untuk selanjutnya mendapatkan pelayanan tersebut meninggalkan tanah air.

Dalam sambutan penyerahannya Mahmud Yusuf mengatakan bahwa Ibadah Haji, yang akan dilaksanakan hendaknya akan bermuara pada perubahan perilaku, tidak tidak hanya menjadi lebih baik bagi diri sendiri, tetapi juga bagi orang lain, daerah, bangsa dan Negara.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Sidrap mengungkapkan bahwa keberangkatan Para Jamaah Calon Haji dari Kota Makassar dan Kabupaten Sidrap ini, selain untuk Fokus melaksanakan berbagai Rukun Haji, juga diharapkan mampu bertindak sebagai Duta Bangsa dan Duta daerah yang berbau dengan berbagai Suku Bangsa, Ummat islam dari seluruh penjuru Dunia.

“Karena itu Pelihara dan jagalah martabat dan kebersamaan, hormati tradisi yang dimiliki bangsa lain” harapnya.

JCH Kloter 04 UPG diterima langusng oleh Koordinator bidang penerimaan dan pemberangkat4an Jamaah (H. Masyukur, S.Pd,. M.Pd) ditandai.dengan Penyerahan Daftar Manitest Jamaah dari Wakil Bupati Sidrap Kepala PPIH Embarkasi/Debarkasi Makassar, hadir menyaksikan Koordinator bidang Pelayanan Jamaah (H.Abd. Wahida,SH, MH dan Wakil Koordinator Bidang Pengamanan H.Muh. Rasbi, SE,.ME)

H. Masykur yang juga selaku Kepala Bidang Penmad
Penmad Kanwil Kemenangan Sulsel dalam sambutannya mengingatkan kepada.Seluruh jamaah kiranya menjaga kesehatan dengan baik mengingat ditanah suci suhu udara sangat berbeda,” apabila ada yang merasakan kesakitan ataupun gangguan kesehatan maka segeralah melaporkan dan memeriksakan diri kepada Tim medis yakni TKHI.”pungkasnya(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya