HTTP Status[404] Errno [0]

Tawwa, Upacara HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Takalar Hari Ini Berlangsung Di Mapolsek Polut

10 July 2019 19:33
Tawwa, Upacara HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Takalar Hari Ini Berlangsung Di Mapolsek Polut
Upacara HUT Bhayangkara Bupati Takalar membacakan amanat Presiden RI.

BugisPos – Kepolisian Resort Takalar melaksanakan upacara HUT Bhayangkara ke-73 di halaman Mapolsek Polongbangkeng Utara (Polut) Jalan Poros Takalar, Rabu (10/7/2019).

Bupati Takalar H. Syamsari Kitta jadi Inspektur upacara dihadiri wakil Bupati Takalar H Achmad Se’re, Ketua DPRD Takalar H Jabir Bonto, Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah, Dandim 1426 Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, unsur Forkopimda, Purnawirawan Polri dan seluruh jajaran Polres Takalar.

Upacara HUT Bhayangkara Bupati Takalar membacakan amanat Presiden RI. Iapun mengucapkan memberikan penghargaan pengabdian keras, atas pengorbanan dan perjuangan tanpa lelah kepada jajaran polri.

“Selamat hari Bhayangkara ke-73 kepada seluruh kepolisian Republik Indonesia. Mengenal personel Polri utamanya Polres Takalar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta pengayom juga sebagai pelayan masyarakat,” ungkap Syamsari.

Pada momen yang baik ini, sambung Syamsari mari kita mendoakan personel Polri yang gugur dalam bertugas saat memelihara dan menjaga keamanan Negara kita ini.

“Semoga Allah Swt memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan,” sambungnya.

Selain itu, pengabdian dan kerja keras Polri telah dirasakan masyarakat seluruh Negeri tahun 2018 dan 2019 dalam keamanan aman dan damai.

“Terima kasih Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018 dan pemilu tahun 2019, Natal sampai Idul Fitri dengan terselenggara aman, dan damai,” kata Syamsari.

Sementara Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta mengatakan saat ini Polri terus bekerja keras demi melayani dan menjaga keamanan kepada masyarakat Indonesia utamanya Kabupaten Takalar.

“Untuk di HUT ke-73 ini, mudah mudahan kedepan pelayanan Polri semakin baik,” urai Gany.

Usai pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan wisuda Purnabakti kepada dua personel Polres Takalar yakni Kompol Yutiar dan AKP H Kahar.

Dilanjutkan penyerahan penghargaan dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin kepada dandim 1426 Takalar letkol Inf Ilham Yunus atas sinergitas TNI-Polri.(Syarif Lawa)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya