Jalin Kerjasama Saat Pemerintahannya, Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto Terima Kunjungan Pejabat Singapura

DP Terima Kunjungan Pejabat Singapura

11 July 2019 21:59
DP Terima Kunjungan Pejabat Singapura

BugisPos – Mantan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menerima kunjungan Sekretaris Senior Parlemen Singapura, Tan Wu Meng dan Duta Besar Singapura Anil Kumar Nayar, Kamis, 11 Juli 2019 di Hotel Myko, jalan Boulevard, Makassar.

Kunjungan pejabat negara yang telah melakukan kerjasama dengan pemerintah kota Makassar, salah satunya adalah penerapan dalam ‘Smart City’, dalam rangka silaturahmi, mereka bercakap tentang kerja, inovasi, dan gagasan yang dilakukan saat menjabat sebagai Wali Kota.

Dalam pertemuan ini, Danny menyampaikan bahwa dalam kurun waktu 5 tahun mendatang, selain Makassar, prospek kerjasama Singapura dan Indonesia akan lebih terang dengan terpilihnya kembali Joko Widodo sebagai Presiden RI.

“Insyaallah tidak hanya Kota Makassar, lima tahun ke depan kami melihat prospek hubungan Indonesia – Singapura sangat terang ke depannya seiring dengan terpilihnya Bapak Joko Widodo sebagai Presiden RI untuk periode kedua”, ujar Danny.

Dalam kunjungan yang turut dihadiri pejabat Kementerian Luar Negeri Singapura dan Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Singapura, Danny berharap, hubungan bilateral Indonesia dan Singapura, begitu pula hubungan dengan Makassar bisa tetap terjalin, bahkan bisa lebih erat lagi.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya