Panitia HARKOPNAS Banyumas Datang ke Makassar

13 July 2019 12:23
Panitia HARKOPNAS Banyumas Datang ke Makassar
Pejabat dinas terkait di lingkungan Pemkab Banyumas melakukan kunjungan ke Makassar

 

BugisPos — Sebagai bagian upaya dari mensukseskan pegelaran Harkopnas ke-72 tahun 2019 yang puncaknya akan dilaksanakan di kota kelahiran koperasi pertama Indonesia, Purwokerto, beberapa Dinas terkait di lingkungan Pemkab Banyumas melakukan kunjungan ke Makassar, Rabu, 19/6/19.

Dipilihnya kota Makassar ini didasarkan pada pertimbagan, bahwa kota Makassar ini pernah dan sukses menjadi tuan rumah penyelenggaraan Harkopnas ke-70 dan sekaligus Kongres Nasional ke-4 pada tahun 2017.
Setelah mengenalkan seluruh anggota rombongan Kabupaten Banyumas, Wisnu Hermawanto, pimpinan rombongan dan juga Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi & KM, menampilkan video yang berisi potret Kabupaten Banyumas.

“Kehadiran kami disini bermaksud untuk sharing pengalaman mengingat Makasssar punya pengalaman dalam menggelar Harkopnas dan juga kongres koperasi IV pada 2017 lalu. Purwokerto masuk 5 (lima) kota besar ter-aman di Indonesia, sehingga para aktivis dan pegiat koperasi  yang berencanan hadir  di rangkaian Harkopnas ke-72 di Purwokerto tidak perlu ragu” ungkap Wisnu.

Kehadiran rombongan Kabupaten Banyumas disambut baik oleh Dinas Koperasi Provinsi Sulawesi Selatan. Penyambutan tuan rumah terasa istrimewa, sebab di hari yang sama Dinkop & UKM Propinsi Sulawesi Selatan juga sedang ada rapat koordinasi yang mengundang selurus dinas koperasi di 24 Kabupaten/Kota, termasuk Dinas Koperasi dan UKM kota Makassar. Pertemuan ini pun tergelar ditempat yang sama, Hotel Gammara jl Metro Tanjung Bunga, Makassar (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya