Tauwwa Kapolsek Herlang Na serahkan mi Kunci Hasil Bedah Rumah

14 July 2019 21:18
Tauwwa Kapolsek Herlang  Na serahkan mi Kunci Hasil Bedah Rumah

 

BugisPos.- Kapolsek Herlang Iptu Hadi Rumanto, Minggu (14/7) siang tadi, didaulat menyerahkan kunci rumah hasil bedah rumah yang dilakukan jajaran Polsek Herlang bekerjasama dengan KKA Kecamatan Herlang, ditandai pengguntingan pita oleh Kapolsek Herlang.

Kepada BugisPos.com, Kapolsek Herlang Iptu.Hadi Rumanto menjelaskan, sebelumnya selama sepekan, dia bersama jajaran Polsek Herlang dan Komunitas Keluarga Angkat ( KKA) Kecamatan Herlang dibantu warga Dusun Bajangnge Desa Gunturu melakukan bedah rumah milik Saiga, salah seorang ibu rumah tangga berstatus janda dan tergolong kurang mampu.

” Alhamdulillah, selama sepekan pekerjaan bedah rumah berhasil dituntaskah, dan hari ini, kami serahkan kunci rumahnya kepada ibu Saiga, yang juga guru mengaji di Bajangnge,” kata Iptu.Hadi.

Selain menyerahkan kunci rumah hasil bedah rumah, Kapolsek yang didampingi Kasi Humas Polsek Herlang Aiptu Ahdiar dan ketua Bhayangkari Ranting Herlang bersama Bhayangkari, juga menyerahkan bantuan sembako kepada 12 KK yang masuk kategori fakir miskin di Wilayah Herlang.

Saiga sesaat setelah menerima kunci rumah menuturkan, sebelumnya dia tidak pernah menduga rumahnya akan diperbaiki tanpa dia harus mengeluarkan biaya. ” Terima kasih kepada Kapolsek Herlang bersama anggota polisi lainnya dan juga terima kasih kepada pengurus KKA Kecamatan Herlang, yang telah membantu memperbaiki rumah saya,” tutur Saiga.

Sementara itu Iptu. Hadi Rumanto menyampaikan, apa yang dilakukan merupakan bukti kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat dan kegiatan bedah rumah ini, kata mantan Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Bulukumba, berkat kerja sama dengan KKA Kecamatan Herlang bersama masyarakat Bajangnge dan bedah rumah ini berlangsung selama 1 Minggu dan sumber dananya berasal dari para Donatur.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya