HTTP Status[404] Errno [0]

Percepat Giat IPDMIP Konsultan Pendukung Gelar Pelatihan

15 July 2019 19:51
Percepat Giat IPDMIP Konsultan Pendukung Gelar Pelatihan

BugisPos – Dalam rangka percepatan kegiatan Integrated Participatory Development and Management Of Irrigation Proyek (IPDMIP) PT. Raya Konsult KSO PT. Ciariajasa E.C selaku konsultan pendukung menggelar acara penyegaran Asisten Tenaga Ahli yang bertugas dari beberapa kabupaten di Sulawesi – Selatan bertempat di Hotel Continent Centrepoint, Jalan Adyaksa no. 15 Makassar.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya PPK BBWS Pompengan Jeneberang Abdul Rafiudin, Team Leader PT. Konsul Raya KSO PT. Cirya Jasa Hamdani Haruana, serta beberapa tenaga ahli dari konsultan tersebut, termasuk asisten konsultan tenaga ahli asal Kabupaten Bone, Sidrap, Pinrang, Wajo dan Soppeng.

PPK PP Balai Besar Pompengan Jeneberang memaparkan bahwa tugas asisten di Kabupaten mempunyai peran yang cukup besar untuk peningkatan kinerja program IPDMIP serta selaku fungsi dan penghubung dalam sukses serta tercapainya tujuan dari pada program ini diantaranya penguatan kelembagaan P3A, Pengelolaan Aset Irigasi (PAI), dan Rencana Pengembangan Pengelolaan Irigasi (RP2I).

Selain itu Tim Leader konsultan Pendukung Hamdani Haruna, ST menyampaikan kepada asisten yang bertugas dibeberapa kabupaten agar kiranya bertugas dengan baik dengan penuh tanggung jawab, tugas asisten memang berat, namun dengan tugas tersebut semoga menjadi motivasi dalam mensukseskan program demi hasil yang lebih baik, pungkas Hamdani dalam arahannya. –Sadli

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya