Andi Zulkifly Nanda Nakhoda Resmi Nakhodai DPPKB Makassar

16 July 2019 15:28
Andi Zulkifly Nanda Nakhoda Resmi Nakhodai DPPKB Makassar
Andi Zulkifly Nanda bersama Danny Pomanto

BugisPos – Sebelumnya Andi Zulkifli Nanda, mantan Camat Ujung Pandang kota Makassar ini, menjabat Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan KB kota Makassar, merangkap Plt Kepala Dinas.

 

Sesuai hasil lelang jabatan eselon II, akhirnya Walikota Danny Pomanto melantik Zulkifly menjadi pejabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB defenitif pada Selasa, 23/4/19.

 

Jabatan Sekretaris DPPKB ditempati Itha Isdiana Anwar, mantan Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan kota Makassar

 

Andi Zulkifly Nanda berkomitmen untuk mencapai target akseptor KB baru di tahun ini, sebesar 46.000 orang. Yang mana pada tahun 2018 lalu, hanya mencapai 43.000 orang.

Sejak diamanahkan sebagai pelaksana tugas Kepala DPPKB, Andi Zulkifly Nanda telah mengupayakan hal ini dengan berbagai cara. Mulai dari pembinaan, sosialisasi, hingga evaluasi kinerja kader KB hingga tingkat RW.

“Kan kemarin waktu kita tidak capai target, kita evaluasi, ternyata ada beberapa kader KB yang tidak bisa lagi mengatur waktu. Jadi kami rekrut yang baru,” katanya beberapa waktu lalu (**)

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya