Kepala Kemenag Bulukumba Temani CJH Ziarah di Makam Baqi

16 July 2019 14:53
Kepala Kemenag Bulukumba Temani CJH Ziarah di Makam Baqi

BugisPos.- Seluruh Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Bulukumba, yang beejumlah 431 orang, hingga saat ini masih berada di Madinah Al Munawwarah melaksanakan Arbain.

Untuk mengisi waktu senggang, para calon jamaah haji, memanfaatkan waktu mengunjungi tempat tempat bersejarah, termasuk diantaranya ke masjid Quba, kebun kurma dan iqbal Uhud.

Kepala Kementerian Agama Bulukumba DR.H.Ali Yafid yang juga PPIHI kepada BugisPos.com melaporkan, Selasa (16/7) segabagian jamaah calon haji Bulukumba yang tergabung pada Kloter 6 mendatangi pekuburan Jannatul Baqi’ sekaligus menziarahi para penguni pekuburan.

Menurut DR.H.Ali Yafid, ziarah ke pekuburan Jannatul Baqi’, yang terletak di samping mesjid Nabawi, para jamaah mendoakan kurang lebih 10 ribu sahabat Nabi Muhammad SAW termasul juga istri istri nabi, anak dan cucunya Nabi, para tabiin, dan tabii’ tabiin.

” Alhamdulillah, setelah mengunjungi pekuburan Baqi’, para jamaah ada yang kembali ke hotel dan ada juga yang memilih masuk di masjid Nabawi,” jelas DR.H.Ali Yafid.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya