Panpel HUT Koperasi ke 72 Tinjau Lokasi Pelaksanaan Puncak Acara di Bira

16 July 2019 23:46
Panpel HUT Koperasi  ke 72 Tinjau Lokasi Pelaksanaan Puncak Acara di Bira

 

BugisPos.- Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun Koperasi ke 72 tingkat Provinsi Sulsel, Selasa (16/7) siang tadi meninjau lokasi puncak pelaksanaan Hari Jadi Koperasi di kawasan Wisata pantai pasir putih Bira.

Panitia pelaksana yang turun melakukan peninjaun diantaranya Taufik, SH, Kadis Koperasi dan UKM Kabupaten Bulukumba, Ir.HA. Makkasau MM, Ketua KSP Berkat, ikut pula Ketua Dekopimda Bulukumba Bakkareng, kemudian Ahmad dari Dinas Koperasi, H.Kamiruddin Manager KSP Berkat serta panitia lainnya.

HA.Makkasau Karaeng Lompo kepada media ini, Selasa malam menjelaskan, dia bersama panitia lokal nelakukan peninjauan lokasi di Bira, setelah melakukan rapat dan audience dengan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali bersama panitia Provinsi dan panitia lokal kab Bulukumba.

” Kami dari panitia Provinsi dan panitia Kabupaten Bulukumba, sengaja turun ke lokasi tempat pelaksanaan puncak hari Koperasi ke 72, sekaligus akan mempersiapkan segala sesuatunya dalam rangka kelancaran beberapa item kegiatan yang merupakan rangkaian HUT Koperasi ke 72,” jelas Karaeng Lompo, sapaan akrab Ir.HA.Makkasau, sambil menyebut, ada sebelas item kegiatan yang akan dilaksanakan di Bira dan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Bulukumba selaku tuan rumah tingkat Provinsi Sulawesi selatan, yang tentunya akan berdampak positif bagi masyarakat, khususnya para pengusaha yang ada di Bira.

Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan di Bira adalah Bakti Sosial, Pasar murah, Jalan sehat Koperasi, Seminar dan pemberian penghargaan atau anugrah dan ada juga talk show di TVRI.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya