HTTP Status[404] Errno [0]

Ada Penyuluhan Narkoba di TMMD 105 Pinrang

17 July 2019 13:38
Ada Penyuluhan Narkoba di TMMD 105 Pinrang

BugisPos.- Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1404/Pinrang bekerjasama dengan Satuan Narkoba Polres Pinrang, memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada warga di sekitar lokasi TMMD, disampaikan Kanit Narkoba Polres Pinrang Ipda Ridwan, Selasa (16/07)

Pasiter TMMD Kapten Inf Andi Mukhtar mewakili Dansatgas TMMD mengatakan, penyuluhan ini merupakan salah satu sasaran non fisik TMMD ke-105 dalam rangka upaya bersama mencegah penyalahgunaan narkoba. penyuluhan anti narkoba ini perlu dilakukan karena bahaya narkoba sangat besar bagi masyarakat.

” Melalui penyuluhan ini, masyarakat, khususnya generasi muda menjadi tahu tentang jenis maupun bahaya narkoba, dan Satgas TMMD juga mengajak masyarakat berperan mencegah peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, ” kata Pasiter.

Karena masih kata Kapt.Andi Muhtar, mencegah bukan hanya tugas TNI/Polri tetapi peran kita bersama, Ini juga salah satu upaya bersama menjaga generasi muda yang merupakan aset penerus bangsa yang produktif untuk meraih cita-cita masa depan tanpa penyalahgunaan narkoba.

Ipda Ridwan, dari Sat Narkoba Polres Pinrang menyampaikan jenis-jenis Narkoba, bahaya dan efek penyalahgunaan narkoba, dampak yang dapat mengurangi dan merusak fikiran serta Hukuman bagi pengedar maupun pengguna Narkoba. Dan kegiatan tersebut dihadiri sekitar 70 orang warga.- * Penrem 141 Tp.

Editor H. Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya