HTTP Status[404] Errno [0]

Kondisi Kesehatah CJH Abd.Hamid Masih Lemah

17 July 2019 16:53
Kondisi Kesehatah CJH Abd.Hamid Masih Lemah

BugisPos.- Abd.Hamid bin Ote, Calon Jamaah Haji Bulukumba yang tidak berangkat bersama 431 orang CJH Bulukumba ke Arab Saudi, karena terbaring sakit di RSUD HA.Sulthan Dg Radja, saat ini sudah berada di rumahnya di Desa Karassing Kecamatan Herlang.

Meski begitu, Abd.Hamid bin Ote, belum bisa berangkat bersama kloter lain, karena kondisi kesehatannya masih lemah.

Hal tersebut disampaikan Plt Kepala Kemenag Bulukumba Drs.H.Muh.Yunus kepada BugisPos.com, Rabu (17/7). Menurutnya, sesuai hasil komunikasi staf haji dengan Abd.Rahman bin Ote, benar kalau Abd.Hamid sudah keluar dari RSUD HA.Sulthan Dg Radja.

” Beliau ( Abd.Hamid red) sudah ada di rumah, namun kondisinya masih sangat lemah dan hingga tadi malam JCH tersebut belum bisa diberangkatkan. Sementara tanggal 18 Juli 2019, merupakan terakhir untuk gelombang pertama,” jelas H.Muh.Yunus.

Artinya, masih kata H.Yunus, jika sampai Tanggal 18 Juli besok, Abd.Hamid belum sembuh dan dinyatakan tidak istithaa, maka Abd.Hamid gagal berangkat pada gelombang pertama.

” Gelombang kedua pemberangkatan CJH pada 19 Juli. Jadi jika bersangkutan sehat, Insya Allah akan diberangkatkan pada gelombang kedua, dan tidak bisa bertemu keluarganya di Makka, kecuali nanti di Arafah,” papar H.Muh.Yunus, sambil menunggu konfirmasi dari pihak keluarga Abd.Hamid bin Ote.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya