HTTP Status[404] Errno [0]

Personel Satbinmas Polres Sidrap Adakan ki Patroli Dialogis

17 July 2019 12:09
Personel Satbinmas Polres Sidrap Adakan ki Patroli Dialogis
Pada kesempatan itu, Polisi menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas

BugisPos – Personel Satbinmas Polres Sidrap melaksanakan patroli dialogis dan sambang kepada tukan ojek yang mangkal di perempatan Pasar Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Rabu (17/7/19) siang

Pada kesempatan itu, Polisi menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, untuk selalu menjaga ketertiban di kawasan pangkalan ojek dengan harapan dapat mewujudkan situasi yang aman dan damai.

“Kami sampaikan agar selalu bekerja sama, saling mengingatkan sesama teman jangan saling menjatuhkan, tujuannya sama sama mencari nafkah, jaga keamanan dan ketertiban di sekitar pangkalan,” kata Kasat Binmas Polres Sidrap Iptu Hj Rosnawati

Ia juga berpesan dalam membawa penumpang hendaklah berhati hati dan senantiasa mematuhi aturan lalu lintas yang ada dan mengedepankan keselamatan penumpang.

“Jangan lupa kenakan helm, jangan ngebut dijalan, taati etika berlalu lintas dengan baik dan bila melihat kejadian tindak pidana langsung sampaikan ke polsek terdekat atau Polres agar cepat di tangani ” lanjutnya

Sementara tukang ojek yang mangkal sangat mengapresiasi kegiatan patroli yang menyambangi pangkalannya. Menurutnya ini merupakan perhatian Polri akan keamanan dan ketertiban.

“Terima kasih atas kunjungannya pak semoga membawah berkah, bukan hanya menjalankan tugas namun juga menyambung silaturahmi, akan kami laksanakan pesannya tadi “katanya.

Terpisah, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono menyampaikan bahwa peran serta tukang ojek dalam mewujudkan kamtibmas sangat penting.

“Profesi tukang Ojek selalu hidup di jalan diharapkan tertib dan beretika serta dapat memberikan informasi kepada kami ketika terjadi gangguan kamtibmas,” tutupnya.(Suriady)

527 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya