KPU Bone Gelar Rapat Pleno, Penetapan Anggota DPRD Terpilih

20 July 2019 19:26
KPU Bone Gelar Rapat Pleno, Penetapan Anggota DPRD Terpilih

BugisPos – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone menggelar Rapat Pleno Terbuka penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih anggota DPRD  Kabupaten Bone  tahun 2019  bertempat di Hotel Helios, Jalan Langsat, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sabtu 20 Juli 2019.

Ketua KPU Kabupaten Bone Izzarul Haq dalam sambutannya partai yang hadir telah menyetujui hasil Rapat pleno calon anggota terpilih.

Dia pun memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Kab Bone atas target pencapaian tingkat partisipasi pemilu yang cukup tinggi yakni mencapai 78,18 %.

” Kabupaten Bone merupakan satu-satunya kabupaten yang mendapatkan apresiasi dari KPU Provinsi dan Bawaslu atas capaian tersebut serta tidak mendapatkan interupsi dari parpol,” ungkap Izharul Haq.

Lanjut Izharul Haq setelah kegiatan penetapan, pelantikan akan dilaksanakan tanggal 12 Agustus 2019 mendatang bersamaan dengan berakhirnya masa jabatan anggota DPRD Kabupaten Bone periode 2014 – 2019, pungkasnya.

Ditempat yang sama wakil Bupati Bone H. Abbo Dalle, turut memberikan ucapan selamat kepada mereka yang terpilih, untuk kedepannya semoga anggota DPRD ini memiliki kinerja yang lebih baik serta mengedepankan kepentingan bangsa dan daerah.

“Walaupun anggota yang terpilih berasal dari parpol yang berbeda, namun ketika berbicara masalah rakyat maka mereka harus mengedepankan sinergitas demi untuk memberikan pelayanan serta melakukan tugasnya dalam fungsinya sebagai pengawasan, “tutupnya. –Sadli

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya