HTTP Status[404] Errno [0]

Ciddako Masih Mau ko Pakai Narkoba, Ditangkap mako

22 July 2019 10:48
Ciddako Masih Mau ko Pakai Narkoba, Ditangkap mako

BugisPos.- Jajaran Reserse Satuan Narkoba Polres Bulukumba dipimpin Kasat Res Narkoba AKP. Aris Sumarsono, beberapa waktu lalu berhasil menciduk empat orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu sabu.

Dari empat orang terduga pelaku penyalahgubaan narkoba, dua orang diantaranya mengaju sebagai warga Kabupaten Bantaeng.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan,SIK yang menyebut bahwa keempat terduga pelaku pebyalahgunaan narkoba berhasil ditangkap, setelah anggotanya menerima informasi bahwa salah satu rumah di Kecamatan Rilau Ale, poros Bulukumba Sinjau, sedang terjadi penyalahgunaan narkoba.

Dari informasi tersebut, anggota Sat Narkoba bergerak cepat dan menemukan salah seorang terduga pelaku berinisial SB (48) warga Dusun Buhung Desa Bulo-bulo, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, berusaha membuang alat hisap sabu berupa bong serta pirex dan bungkus sachet sabu dan anggotanya menyita barang tersebut

Dari pengakuan terduga pelaku, sambung AKBP.Syamsu Ridwan,, diperoleh informasi bahwa kedua teman SB yakni RS (22) dan MO (33), warga Dusun Panoang, Desa Baruga, Kabupaten Bantaeng, baru saja keluar dari rumah tersebut menuju Kabupaten Sinjai ke tempat kerjanya.

” Spontan anggota Sat Narkoba dipimpin Kasatnya, mengejar keduanya, dan setelah ditangkap dan dilakukan penggeledahan, anggota kami menemukan 1 sachet kecil shabu shabu di dalam lipatan jaket yang dikenakan RS,” ungkap Kapolres.

Selanjutnya dikembangkan ke TKP ketiga yakni di depan Kantor Desa Bontomanai, Kecamatan Rilau Ale dan berhasil mengamankan seorang pria berinisial JM dan barang bukti satu sachet sabu, para tersangka dan barang bukti kini telah diamankan di Mapolres Bulukumba untuk proses hukum.- Humas Polres Bulukumba.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya