HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Bangunan Pasar Rakyat Senilai Rp 5 Milyar Jadi Monumen

22 July 2019 17:49
Tauwwa, Bangunan Pasar Rakyat Senilai Rp 5 Milyar Jadi Monumen
Bangunan Pasar Rakyat Suppa dinyakini warga menjadi tempat persemayangan mahluk halus.

BugisPos – Bangunan Pasar Rakyat Suppa dinyakini warga menjadi tempat persemayangan mahluk halus. Warga sekitar pasar tersebut kerap melihat hantu dan mendengar suara aneh di bangunan pasar tersebut.

Warga sekitar Pasar Rakyat Suppa, Sulastri mengaku kerap mendengar suara aneh dari pasar yang di bangun megah di belakang rumahnya. ” Sering terdengar suara suara aneh di bangunan itu ” kata dia di kediamannya Minggu (21/07/2019)

Bahkan kata dia, seorang warga sempat diganggu oleh makhluk halus yang ada di lokasi itu ” Kakinya ditarik saat buang air kecil”.

Dia mengatakan, bangunan ini sudah selesai sekitar dua tahun namun belum juga difungsikan. “Warga sih berharap segera difungsikan agar bisa berbelanja lebih dekat dengan rumahnya”.

Tokoh masyarakat Suppa Kasmir L Laintang mengatakan, wajar bangunan itu dihuni makhluk halus karena tidak di mamfaatkan.

Dia mengatakan, setiap malam bangunan senilai Rp.5 Milyar ini hanya ditempati hewan sapi untuk bermalam. ” Buktinya banyak kotoran sapi di bangunan pasar “.

Bahkan kata dia, tidak menutup kemungkinan bangunan itu bisa di jadikan orang yang tidak bertanggung jawab sebagai lokasi mesum ” Banyak lods yang terbuka, bisa di mamfaatkan”.

Dari pantauan, bangunan tersebut juga sudah mulai retak, termasuk jalan beton sepanjang 200 Meter sudah retak.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pembangunan jalan itu menelan anggaran sekitar Rp.200 juta, dan hanya dikerjakan sehari semalam ” Begitu sudah dibersihkan, jalan itu langsung di cor ” kata warga yang enggan disebut identitasnya (Andi).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya