HTTP Status[404] Errno [0]

Dandim 1424/Sinjai Ajak Satgas TMMD Berbaur Dengan Warga

23 July 2019 12:56
Dandim 1424/Sinjai Ajak Satgas TMMD Berbaur Dengan Warga

BugisPos.- Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag.,M.Tr (Han) dihadapan anggota TMMD 105 menegaskan, selaku Dansatgas bertanggung Jawab kepada anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai.

” Selaku Dansatgas saya yang bertanggung jawab kepada kalian, saya berharap kedatangan kita disini bukan hanya semata mata untuk bekerja, akan tetapi saya harapkan kalian bisa berbaur dengan masyarakat, adakan anjangsana, komunikasi yang baik, menjadi contoh bagi masyarakat,” tegas Dandim saat memimpin apel.

Dandim mengajak anggota yang tergabung pada TMMD, agar menjadikan moment ini untuk mempererat hubungan antar satuan baik dari TNI maupun dari Polri, sehingga terjalin persahabatan yang baik, yang tadinya tidak kenal menjadi kenal, jaga kondisi kesehatan pribadi masing-masing, segera lapor dan berobat.

Usai memberikan pengarahan kepada anggota Satgas TMMD, Dandim 1424/Sinjai selaku Dansatgas TMMD 105, meninjau hasil kerja yang sudah dilaksanakan anggota didampingi, Pasi Ter Kapten Inf Muh Bakri H.-* Suaedy.-

523 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya