Batama FC Bone Terhenti di Babak 8 Besar

Tauwwa, HMR FC Sidrap ke Semi final

24 July 2019 08:25
Tauwwa, HMR FC Sidrap ke Semi final
HMR FC Sidrap vs Batama FC Bone berlangsung di lapangan sepakbola takalala Kabupaten Soppeng, Selasa (23/7/2019) sore. 

 

BugisPos  —  Tournament Marioriwawo Cup II telah memasuki babak 8 besar yang mempertemukan dua tim tangguh yakni HMR FC Sidrap vs Batama FC Bone berlangsung di lapangan sepakbola takalala Kabupaten Soppeng, Selasa (23/7/2019) sore.

 

Dalam pertandingan babak 8 tersebut para pecinta sepakbola yang berasal dari beberapa daerah memadati lapangan untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

 

Dalam babak pertama tersebut kedua tim kesebelasan baik HMR FC Sidrap maupun Batama FC menyusun strategi bermain baik sektor sayap maupun sektor tengah serta kedua tim kesebelasan bermain dengan bola-bola pendek dari kaki ke kaki.

 

Namun beberapa peluang tercipta dari kedua tim kesebelasan belum berhasil membuahkan gol, namun para kedua tim kesebelasan berupa keras untuk menciptakan gol.

 

Skor kedudukan 0-0 di babak pertama tidak berubah hingga turun minum.

 

Memasuki babak kedua HMR FC Sidrap maupun Batama FC Bone silih berganti melakukan serangan dari sektor sayap maupun sektor tengah sehingga pertandingan makin seru bahkan teriakan dan sorak sorai para penonton membuat pertandingan semakin menarik.

 

Berkat usaha dan kerja keras pemain Batama FC Bone akhirnya membuahkan hasil dengan membobol gawang HMR FC Sidrap melalui pemain dengan nomor punggung (9) Siswanto pada menit ke 55 sehingga papan skor berubah sementara 1-0 untuk keunggulan Batama FC Bone.

 

Tertinggal 1-0 HMR FC Sidrap berusaha mengejar ketertinggalan dengan kembali menyusun strategi bermain dan untuk menambah daya serang Kepala Pelatih HMR FC Sidrap Paisal Sinampe didampingi Manager H. Hamka melakukan pergantian pemain, Aswar diganti Anugrah dan Aldi diganti Edo.

 

Setelah memasuki menit ke 65 kerja para pemain HMR FC akhirnya membuahkan hasil dengan berhasil membobol gawang Batama FC Bone melalui pemain yang baru masuk yakni nomor punggung (10) Edo sehingga menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 sehingga skor imbang tidak berubah hingga pluit panjang babak kedua ditiup wasit.

 

Dengan hasil imbang 1-1 tersebut dan untuk menentukan pemenang untuk ke Babak Semi Final dilakukan drama Adu penalti, 5 penembak HMR FC Sidrap Berhasil menjalankan tugas dengan baik begitupula 5 penembak Batama FC sukses melakukan eksekusi penalti namun penendang terakhir Batama FC yakni Syamsul Haeruddin gagal menjalankan tugas dan digagalkan oleh penjaga gawang HMR FC Sidrap, Ilham sehingga HMR FC unggul dengan skor 7-6 dan melaju ke Babak Semi Final di Marioriwawo Cup II 2019.

 

saat dikonfirmasi Manager HMR FC H Hamka melalui via telpon selulernya mengatakan bahwa,” Alhamdulillah kami berhasil menang lawan Batama FC melalui adu penalti dan untuk menghadapi laga semifinal tentunya HMR FC fokus hadapi pertandingan tersebut dan kami harapkan para pemain bisa main intensif seperti pertandingan sebelumnya.

 

Kemenangan HMR FC disambut duka cita para pemain dan pelatih karena perjuangan para pemain membuahkan hasil yang sangat baik.

 

Sekedar diketahui bahwa HMR FC Sidrap akan menghadapi antara pemenang Kanosa Barru vs Tuan rumah Marioriawa Soppeng.

 

HMR FC Sidrap akan melakoni pertandingan Babak Semi Final pada hari Kamis, 25 Juli 2019 mendatang.(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya