HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Bendoro Fc Masuk ke Babak Grand Final

26 July 2019 22:42
Tauwwa, Bendoro Fc Masuk ke Babak Grand Final
Dalam pertandingan babak semifinal I tersebut disaksikan Sekertaris Umum (Sekum) Askab PSSI Sidrap, Sudirman Basir

BugisPos – Liga Desa Nusantara Seri Kabupaten Sidrap telah memasuki babak semi final I yang mempertemukan dua tim tangguh yakni Bendoro fc Desa Talumae vs Puncak Bila Fc Desa Bila yang berlangsung di Lapangan Sepakbola M Junaid Desa Teteaji – Polewali Kecamatan Tellu Limpoe Sidrap, Jumat (26/7/2019) sore.

Dalam pertandingan babak semifinal I tersebut disaksikan Sekertaris Umum (Sekum) Askab PSSI Sidrap, Sudirman Basir dan segenap pengurus Askab PSSI Sidrap yang hadir.

Sesuai Pantauan Jurnalis BugisPos.Com Masyarakat pecinta sepakbola di Kabupaten Sidrap memadati lapangan sepakbola M Junaid tentunya kehadiran mereka merupakan tanda antusias yang sangat besar dari masyarakat khususnya di pedesaan terhadap olahraga Sepakbola mulai dari kalangan anak-anak, dewasa, dan orang tua.

Kedua kesebelasan baik Bendoro Fc Desa Talumae maupun Puncak Bila Desa Bila masuk ke babak semi final setelah mengandaskan lawan-lawan mereka dipertandingan sebelumnya.

Diawal menit babak pertama kedua kesebelasan silih berganti melakukan serangan ke jantung pertahanan lawan masing-masing baik dari sektor sayap maupun sektor tengah dan bola-bola pendek dan umpan terobosan kerap terlihat dipertontonkan dalam partai semi final tersebut.

Beberapa peluang tercipta dari kedua kesebelasan belum membuahkan hasil dan serangan yang dibangun sering kandas di benteng pertahanan kedua tim kesebelasan.

Berkat kesabaran dalam bermain dan usaha dan kerja keras para pemain Bendoro Fc Desa Talumae membuahkan hasil pada menit ke 14 melalui pemain nomor punggung (10) Ricky dan merubah kedudukan skor 1-0 Bendoro Fc Desa Talumae unggul sementara dan berselang 5 menit setelah terciptanya gol pertama kembali Bendoro Fc Desa Talumae membobol gawang Puncak Bila Fc Desa Bila pada menit ke 18 melalui pemain nomor punggung (8) Arif, kedudukan skor 2-0 tidak berubah hingga turun minum.

Memasuki babak kedua tim Kesebelasan Puncak Bila Desa Bila berusaha mengejar ketertinggalan dengan melakukan pola permainan menyerang namun serangan yang dibangun sering kandas di benteng pertahanan Bendoro Fc Desa Talumae.

Dengan usaha dan kerja keras para pemain Puncak Bila Fc Desa Bila membuahkan hasil pada menit ke 41 melalui pemain nomor punggung (16) dan merubah kedudukan skor 2-1.

Pada pertandingan semi final I LDN tersebut berlangsung dengan seru dan keras dengan tensi tinggi sehingga mengakibatkan terjadinya pelanggaran sehingga memaksa wasit yang memimpin pertandingan tidak segan-segan mengeluarkan kartu kuning

Dimenit menit krusial babak kedua pertandingan semakin menarik karna para pemain kedua tim kesebelasan masih ingin menciptakan gol namun belum membuahkan hasil.

Memasuki tambahan waktu para pemain Bendoro Fc Desa Talumae menguasai pertandingan dan mengempur pertahanan Puncak Bila Desa Bila, dengan usaha keras para pemain Bendoro Fc Desa Talumae akhirnya kembali membuahkan hasil pada menit ke 70 melalui kaki pemain nomor punggung (10) Ricky dan merubah kedudukan skor 3-1 untuk keunggulan Bendoro Fc Desa Talumae dan papan skor tidak berubah hingga pluit panjang di bunyikan wasit tanda pertandingan babak semifinal I LDN Seri Sidrap berakhir.

Sekedar diketahui bahwa partai babak semifinal II akan mempertemukan antara tuan rumah Pesat Teteaji Desa Teteaji vs Genara Alobo 98 Desa Timoreng Panua yang dijadwalkan akan berlangsung Sabtu, (27/7/2019) pukul 16.00 Wita.(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya