Foto : Andi Arifin, S.E Ketua Lembaga BPKP NKRI Kabupaten Bone

Ketua BPKP NKRI Bone Siap ki Jadi Calon Kandidat Perusda

29 July 2019 15:18
Ketua BPKP NKRI Bone Siap ki Jadi Calon Kandidat Perusda

BugisPos – Setelah muncul beberapa nama calon kandidat perusahaan daerah (Perusda) Bone di media online, beberapa nama yang disebutkan  diantaranya Zainal Bakri tokoh LSM, Rico Mastam Pengusaha dan Direktur media online www.bonesatu.com, Syamnur tokoh pemuda, Muh Naim pengelolah koperasi dan Erwin Hatta berpengalaman dibidang perbankan serta Baktiar Parengrengi Wartawan Senior Metro TV.

Kini muncul lagi satu nama yang siap berkompetisi dalam jabatan tersebut yakni Andi Arifin.

Andi Arifin, adalah salah satu figur yang siap untuk ikut dalam kompetisi jabatan tersebut.

Dari penuturan Andi Arifin mengenai bio datanya adalah setelah tamat pendidikannya di SMA 5 Makassar angkatan 83, kemudian melanjutkan kuliahnya di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Setelah meraih gelar Sarjana Ekonomi di UMI, dia sempat mengabdikan dirinya sebagai dosen yayasan Wira Bhakti Makassar.

Ditambahkan Andi Arifin, pengalaman lainnya setelah itu adalah Asisten GM Goro Puskud tahun 2001.

Sekarang ini  dia pun aktif dalam kegiatan pengawasan dan lembaga sosial kontrol masyarakat dengan menjabat posisi sebagai Ketua Lembaga BPKP NKRI Kabupaten Bone.

Adapun konsep yang diungkapkan sebagai bekal untuk maju berkompetisi diantaranya  adalah perusda kedepan tidak lagi mengharapkan anggaran APBD, saat Bugis Pos mewancarai lebih khusus terkait hal tersebut, Andi Arifin hanya tersenyum, itu masih rahasia nantilah kalau diperkenankan untuk mengikuti seleksi,”ucapnya.

Selain itu dia menambahkan dirinya akan berjuang untuk menumbuhkan usaha-usaha mikro untuk masyarakat dan siap mewakafkan dirinya mengelolah usaha – usaha daerah secara profesional serta penuh tanggung jawab,”pungkasnya. –Sadli

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya