HTTP Status[404] Errno [0]

Ketua Persit Kodim Bulukumba Berharap Lahir Pemain Volly Handal

29 July 2019 12:11
Ketua Persit Kodim Bulukumba Berharap Lahir Pemain Volly Handal

BugisPos.- Pertandingan volly ball antara ibu ibu Persit Kartika Chandra Kirana se jajaran Kodim 1411 Bulukumba, kemarin berakhir dan ditutup Ketua Persit KCK Koorcab Kodim 1411 Bulukumba Ny. Anita Purnamaningsih Joko Triyanto, dihadiri Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto.

Dari hasil pertandingan tersebut, menempatkan tim Gangking sebagai juara pertama, kemudian juara kedua
tim dari Tanete dan juara ketiga tim Mako Kodim 1411 Bulukumba.

Dandim 1411 Bulukumba Letkol .Arm JokoTriyanto menyatakan setelah menyaksikan pertandingan, dia melihat ada beberapa ibu Persit yang mempunyai bakat sebagai pemain bola volley.” Saya sebagai pembina Persit berharap, ibu ibu ini harus bisa menyalurkan bakat mereka dalam pertandingan antar Ranting (antar Koramil),” harap Dandim 1411 Bulukumba.

Kedepan katanya, akan dipertandingkan lagi dengan tim dari luar satuan atau instansi lainnya.

Sementara itu Ketua Persit Cabang XXVIII Dim 1411/Blk Ny.Anita Purnamaningsih Joko Triyanto menyampaikan dengan diadakan pertandingan volly tersebut, tentunua sekaligus bisa diketahui ibu ibu anggota Persit yang berbakat.

” Mungkin selama ini bakat ibu anggota Persit KCK XXVIII ada yang terpendam. Nah melalui pertandingan ini sekaligus sebagai langkah peremejaan pemain serta sebagai aset pemain apabila dibutuhkan dalam suatu pertandingan dengan Persit wilayah lain maupun instansi lainnya,” jelas Ny.Anita sambil berharap melalui pertandingan volly ini akan lahir pemain yang handal.-Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya