Ajang FestivaLAnd.id Tahun Kedua mi di Makassar

30 July 2019 16:48
Ajang FestivaLAnd.id Tahun Kedua mi di Makassar

 

BugisPos – Ajang festival music And di selenggarakan oleh LAzone.id dan Bold Xperience berkolabori dengan Dyandra Promosindo kini hadir di kota Makassar.

Untuk pertama kalinya Manado dan Makassar sebagai kota tambahan yang di singgahi oleh Festivaland tahun ini.

FestivaLAnd merupakan ajang Hiburan yang mempertemuan para penikmat musisi sidestreem dengan beragam genre serta wadah bagi komunitas kreatif untuk menyalurkan bakatnya.

Pelaksanaannya FestivaLAnd Makassar akan dilaksanakan pada tanggal 2-4 Agustus 2019 dipelantara parkir Mall Phinisi Point.ditargetkan 13.000 pengunjung usia 18-35 tahun dari kalangan mahaiswa, karyawan, entrepreneur dan profesional muda.

Ajang ini menghadirkan beragam tenant marketplace dan tenant food, kesemua tenant tersebut berasal dari industri lokal yang ada di Makassar.

Festival Makassar ini juga mendatangkan berbagai artis nasional dan 14 band lokal .

Dengan berbagai macam program hiburan dan edukasi untuk membuka peluang industry kreaktif dalam menunjangan kebutuhan anak muda untuk menghabiskan akhir pekannya.

Harga tiket masuk festival makassar senilai 25.000 untuk satu kali masuk. FestivaLAnd 2019 juga bekerjasama dengan Bank BCA yang menawarkan promo voucher 100 ribu yang bisa digunakan untuk seluruh tenant-tenant festivaLAnd Makassar. (Zul)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya