HTTP Status[404] Errno [0]

Lurah Mario Ikut ki Tim Swakelola

31 July 2019 19:03
Lurah Mario Ikut ki Tim Swakelola
Lurah Mario Nawir, SE Terjun langsung memantau Pembersihan Drainase

BugisPos – Dalam upaya mengantisipasi cuaca yang tidak menentu Lurah Mario, Nawir, SE kawal langsung Petugas Swakelola Kebersihan dalam melakukan pembersihan drainase dan penyisiran titik-titik sampah di Jalan Padjonga Dg. Ngalle, Rabu (31/07/2019)

Menurut Nawir , lokasi tersebut kerap digenangi air saat hujan deras, setelah di cek kondisi drainase memang masih dipenuhi sampah sehingga dirinya berinisiatif menurunkan Tim Swakelola untuk membersihkan drainase tersebut.

“Kalau kita lihat ini, cuaca kan belum menentu kadang hujan deras sesekali, sehingga kita laksanakan giat kebersihan drainase, salah satunya di Jalan Padjonga Dg. Ngalle , karena rawan genangan,” ungkap Nawir.

Warga yang turut membantu semakin memudahkan Tim melakukan giat kebersihan, hal tersebut juga di apresiasi oleh Lurah Mario, Nawir, SE. yang turut memantau dilokasi.

“Pekerjaan tim semakin mudah berkat warga ikut membantu, hal ini patut kita acungi jempol karena idealnya memang menjaga lingkungan harus berangkat dari kesadaran bersama,” pungkasnya.(Zulfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya