Pemerintah Kota Makassar

Pj Wali Kota Makassar, Jemput Jenazah Almarhum IYL

01 August 2019 07:25
Pj Wali Kota Makassar, Jemput Jenazah Almarhum IYL

BugisPos –  Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb menjemput jenazah Mantan Bupati Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo, di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Rabu 31 Juli 2019.

Iqbal bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin dan puluhan kerabat memadati area Terminal Kargo Bandara. Mulai dari kalangan keluarga, politisi, loyalis serta anggota dan pengurus organisasi di Sulsel lengkap dengan atributnya masing-masing.

“Ini merupakan salah satu bentuk tanda hormat kami kepada almarhum. Beliau orang baik, buktinya ratusan mobil penjemput di Bandara terparkir rapi menanti jenazah Almarhum,” ucapnya.

Selang 15 menit menunggu, jenazah IYL tiba tepat pukul 21.30 Wita. Iring-iringan pun memadati jalanan untuk mengantar almarhum ke kediaman orang tuanya di Jalan Haji Bau. Iqbal dan rombongan turut mengantar hingga ke rumah duka.

Diketahui, Ichsan menghembuskan nafas terakhirnya di Tokyo, Jepang, karena sakit, Selasa, 30 Juli 2019.

Pria yang akrab disapa Punggawa tersebut, juga sempat dirawat di Singapura akibat penyakit kanker yang dideritanya beberapa bulan terakhir. –Humas/ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya