Hampir Pasti Tomy Satria Kendarai Partai NasDem

01 August 2019 10:04
Hampir Pasti Tomy Satria Kendarai Partai NasDem

 

BugisPos.- Pernyataan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) yang menegaskan komitmen partainya, akan mengusung kadernya sendiri pada Pilkada 2020 mendatang, sekaligus menjawab teka teki soal figur yang akan diusung partai besutan Surya Paloh pada Pilkada 2020 mendatang khususnya di Bulukumba bersama 11 kabupaten lainnya di Sulsel.

Meski belum mengantongi rekomendasi, namun ketua DPW Rusdi Masse pada kegiatan Rapat Koordinasi r dan Evaluasi DPW dan DPD partai Nasdem se Sulsel di Hotel Claro Makassar, Rabu (31/7) kemarin, sudah menggaris bawahi bahwa partai Nasdem akan mendukung kader sendiri.

” Ini satu hal yang sangat baik terkait komitmen Pak RMS yang mempertaruhkan jabatan agar 12 kabupaten kota diikuti oleh kader dan menjadi pemenang pilkada,” kata Tomy Satria kepada BugisPos.com, Kamis (1/8).

Sebagai kader sambung Tomy yang juga Ketua DPD NasDem Bulukumba, tentu pernyataan ketua DPW RMS merupakan angin segar yang memberikan pengakuan dan penghargaan kepada kader atas kerja kerja keras memenangkan pileg beberapa waktu lalu.

” Ini wujud komitmen juga bahwa Nasdem adalah partai politik gagasan yang tentu akan efektif jika kadernya yang menjadi tokoh pemimpin yang membawa cita cita partai sebagai partai gerakan perubahan,” kata Tomy Satria yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Bulukumba.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya