Mari Bantu Pembangunan Masjid SMPN 1 Bulukumba

01 August 2019 15:05
Mari Bantu Pembangunan Masjid SMPN 1 Bulukumba

 

BugisPos.- Masjid SMP Negeri 1 Bulukumba yang berada di jalan Teratai di lingkungan penduduk, saat ini masih dalam tahap rehabilitasi berat dan butuh uluran tangan dalam rangka percepatan penyelesaian pembangunan masjid itu.

Kepala SMP Negeri 1 Bulukumba Muh.Asdar didampingi Panitia pembangunan Darmawati dan Ali Arman kepada BugisPos.com didampingi Kabag Kesra Setda Bulukumba Hj.Darmawati menjelaskan, rehabilitasi pembangunan mesjid membutuhkan dana kurang lebih Rp.100 juta.

Dan sampai saat ini, seperti disampaikan Darmawati bendahara panitia, sudah terkumpul dana sebesar Rp.25 juta bantuan dari orang tua siswa dan donatur lainnya.
” Orang tua siswa ikut membantu secara ikhlas dan Alhamdulillah sudah terkumpul Rp.25 juta termasuk bantuan material,” jelas Darmawati.

Untuk itu Kepala SMP negeri 1 Bulukumba bersama panitia pembangunan berharap khususnya kepada para ulumni SMP Negeri 1 Bulukumba di mana saja berada, untuk ikut membantu penyelesaian pembangunan masjid yang sementara tahap pembangunan.

Menurut Muh.Asdar, rehabilitasi masjid dilakukan karena kapasitasnya tidak mencukupi, sehingga dilakukan perluasan. ” Infak untuk pengembangan masjid ini sangat berguna untuk akhirat kita. Sebagai amal jariyah, Insya Allah kita akan mendapatkan pahala dari setiap ibadah yang dilakukan jama’ah setiap harinya, untuk itu mari berinfak untuk masjid ini,” harap Muh.Asdar sambil menambahkan bantuan bisa berupa material, bisa juga dalam bentuk uang tunai.

” Bantuan kita bisa diantar langsung ke sekolah di Jalan Teratai, bisa juga melalui Bank Sulselbar nomor rekening 040-201-000015894-4 an. Darmawati, Spd.M.Pd ( Bendahara )” jelas Asdar.- Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya