HTTP Status[404] Errno [0]

Pemerintah Kota Makassar

Pj Wali Kota Makassar Terima ki Kunjungan KPPU Makassar

01 August 2019 14:22
Pj Wali Kota Makassar Terima ki Kunjungan KPPU Makassar

BugisPos – Kanwil (Kantor Wilayah) VI Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Makassar, bersilaturahmi ke Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Kamis 1 Agustus 2019.

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil VI KPPU Makassar Hilman Pujana dan beberapa timnya untuk menyampaikan program kerja utamanya yakni sebagai wadah penegakan hukum dalam persaingan usaha dan juga sebagai tempat untuk meminta saran serta pertimbangan untuk pemerintah bagi para pelaku usaha baik kecil maupun besar.

Kedatangan KPPU Makassar ini disambut hangat Pj Wali Kota Makassar. Iqbal mengatakan keberadaan KPPU sangat dibutuhkan sebagai filter persaingan usaha yang memang tidak dapat dimunafikkan dalam persaingan yang kian melaju ini.

“Pemerintah Kota Makassar mengapresiasi keberadaan KPPU. Apalagi lembaga ini hadir untuk memberikan kepastian berusaha dan perlindungan hukum bagi penggiat usaha,” ungkap Iqbal.

Ia menambahkan, seiring berjalannya waktu, pelaku usaha di kota Makassar membutuhkan mitra kerja yang akan disahkan dalam sebuah aturan hukum.

Hilman Pujana selaku Kepala KPPU Makassar menyambut baik arahan Pj Wali Kota Makassar dan berjanji akan siap mengawal perkembangan usaha di kota Makassar dan senantiasa bersinergi dengan pemerintah setempat.

“Kami bersyukur keberadaan KPPU di Makassar mendapatkan respon positif. Olehnya itu sinergitas bersama Pemerintah Kota Makassar akan kami lakukan selalu demi menjaga dan melindungi persaingan bisnis baik untuk usaha kecil maupun besar,” ujar Hilman. –Humas/ST

332 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya