Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai bersama Polres Beri Penyuluhan Hukum

01 August 2019 05:55
Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai bersama Polres Beri Penyuluhan Hukum

 

BugisPos.-Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1424/Sinjai menggelar sasaran non Fisik berupa penyuluhan hukum dan Kamtibmas bekerjasama Polres Sinjai, dengan tema “Disiplin Berlalu Lintas Demi Keselamatan Bersama ”,kepada Siswa/Siswi MAN 2 Bulupoddo, Rabu (31/07) di aula kantor Desa Tompobulu.

Tampil menyampaikan materi pada kegiatan itu Kanit Laka Lantas Polres Sinjai Iptu Mukramin didampingi Aiptu Heri Budi S , Aipda Raja dan Bripka Arman sekaligus berterima kasih kepada Satgas TMMD ke-105 yang telah melibatkan Polres Sinjai pada pelaksanaan TMMD di Kecamatan Tompopbulu.

Penyuluhan tersebut diharapakan agar kaum muda khususnya pelajar bisa mengetahui tata cara tertib berlalu lintas, sopan dan tidak ugal ugalan di jalan, demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

Herina salah satu peserta penyuluhan hukum mengaku puas atas informasi hukum khususnya bagaimana berlalu lintas yang baik.” Insya Allah kami akan lebih berhati hati lagi dalam berlalu lintas,” ujarnya.-* Penrem 141-

Editor H.Suaedy Lantara

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya