Lurah Mario Pantauki Penjemputan Sampah

03 August 2019 10:38
Lurah Mario Pantauki Penjemputan Sampah
Lurah Mario Terjun Langsung Penjemputan Sampah

 

BugisPos – Lurah Mario Nawir, SE.Turun ke wilayah, pantau aksi petugas yang sementara melakukan pembersihan dan penjemputan sampah persil di Jalan Cendrawasih, Sabtu (03/08/2019)

Manfaatkan hari Sabtu melakukan pemantau penjemputan Sampah oleh petugas kelurahan disertakan warga RT.02/RW.03 jalan Ratulangi lorong cakar kelurahan Mario Kecamatan Mariso melakukan gerakan Sabtu bersih.

Bagi Nawir SE, jika dirinya ingin bekerja, maka tak ada kata Istirahat dalam kamusnya. menurutnya Ia cepat bosan bila hanya bersantai dan tidak melakukan aktifitas.

“Hari Sabtu begini, kalau tidak kemana-mana pasti bosan hanya dirumah, jadi lebih baik mengambil inisiatif untuk melakukan aktifitas dan bekerja memantau Gema Sabtu di sekitar kelurahan Mario saja,” ungkapnya.

Nawir, mengajak warganya untuk menjadi yang terdepan dalam menjaga kebersihan lingkungan di Kecamatan Mariso ini.

“Sambil kerja, kami juga sempatkan mengajak warga bersama-sama membawa Kelurahan Mario ini sebagai wilayah yang warganya dapat jadi tauladan pada ranah kebersihan lingkungan, khususnya di wilayah Kecamatan Mariso,” ungkapnya.(Zulfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya