Sekcam Herlang Berharap AkanLahir Atlit Handal

03 August 2019 14:02
Sekcam Herlang Berharap AkanLahir Atlit Handal

 

BugisPos.- Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 74, Pemerintah Kecamatan Herlang bersama panitia pelaksana menggelar berbagai pertandingan olahraga, yang dibuka pada Sabtu (3/8) di lapangan Andi Mappiwali Kelurahan Tanuntung.

Pembukaan tersebut juga dihadiri Kapolsek Iptu.Hadi Rumanto, Danramil Herlang, Kepala KUA, Lurah dan para Kepala Desa, para Kepala Sekolah dan undangan lainnya.

Sekcam Herlang Andi Fidyah Syamad saat membuka pertandingan olahraga itu mengatakan, kegiatan pertandingan ini menjadi arti penting dalam memotivasi para atlit yang akan berlaga. ” Untuk itu, kami berharap melalui kegiatan ini akan lahir atlit atlit berprestasi yang bisa mengangkat nama Herlang, ”
harap Andi Fidya.

Pada kesempatan itu, atas nama pemeritah Kecamatan Herlang, Andi Fidya menyerahkan bantuan sarana kepada seksi olahraga berupa jala gawang, bola volly, bola kaki, bola takrow dan net.

Ketua seksi olahraga Bustan menyatakan bahwa kegiatan olahraga mengacu kepada sukses prestasi, sukses panitia dan sukses penyelenggaran dan pembukaan petandingan olaraga ini ditandai dengan pertandingan eksebisi antara PGRI dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan,Lurah dan Kepala Desa.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya