Bupati Sinjai Apresiasi Satgas TMMD ke 105 Kodim/ Sinjai

04 August 2019 09:02
Bupati Sinjai Apresiasi Satgas TMMD ke 105 Kodim/ Sinjai
Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, SH LLM melakukan penanaman pohon di lokasi TMMD ke 105 Kodim 1424 Sinjai

 

BugisPos.- Satgas TMMD ke 105 Kodim 1424 Sinjai terus melakukan kegiatan, baik pembangunan fisik maupun non fisik.

Seperti dilakukan pada Sabtu (3/8) untuk menjaga keseimbangan dan ekosistem, personel Satgas TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai melakukan kegiatan penghijauan di sepanjang lokasi sasaran fisik TMMD.

Hebatnya lagi, karena aksi penghijauan ini dipimpin Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, SH LLM bersama Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar didampingi Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S. Ag., M. Tr (Han) selaku Dansatgas TMMD Ke-105 Ta. 2019 Kodim 1424/Sinjai.

Bupati Sinjai mengapresiasi program penghijauan yang dilakukan Satgas TMMD ke 105 Kodim 1424 Sinjai. ” Dengan adanya penanaman pohon pada titik-titik lokasi yang tepat, tentunya hal ini dapat mengurangi efek dari kerusakan alam, sehingga kestabilan alam dapat terjaga,” ujar Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, SH LLM .

Selain itu Andi Seto menyatakan, aksi penanaman pohon ini juga bertujuan agar udara menjadi segar dan tentunya lahan kembali hijau juga.

“Masalah pemanasan global harus kita sikapi bersama-sama dengan melestarikan lingkungan hidup dari ancaman kerusakan dengan melakukan penghijauan,” pesan Bupati.- * Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya