Atlit Biliard Bulukumba Juarai Turnamen Jeneponto Smart Open

05 August 2019 19:24
Atlit Biliard Bulukumba Juarai Turnamen Jeneponto Smart Open

 

BugisPos.- Zaenal, salah satu putra terbaik yang dimiliki Bulukumba, yang juga atlit Biliard Pobsi berhasil membawa nama harum Bulukumba setelah menjuarai turnamen Jeneponto smart open 2019 yang berlangsung beberapa hari lalu.

Ketua Pobsi Bulukumba Andi Muh.Refa, S.STP kepada media ini, mengatakan, prestasi yang diraih atlit Pobsi Bulukumba, tentunya sangat membanggakan bagi Pobsi Bulukumba, karena Zaenal berhasil menumbangkan atlit billiard Provinsi Palu atas nama Harli dengan score 6-2 untuk keunggulan Zaenal.

Menurutnya, pada babak 8 besar, Zaenal berhasil mempecundangi atlit biliard dari Kabupaten Pangkep atas nama Adi, selanjutnya dibabak semifinal berhasil mengalahkan atlit tuan rumah Jeneponto atas nama Okky.

” Zaenal merupakan peraih medali perunggu pada Porda Pinrang 2018 lalu di nomor bola 10,” ungkap Andi Refa yang akrab disapa Andi Saddang.

Ketua Pobsi A.Muh.Refa mengapresiasi perkembangan atlitnya atas nama Zaenal, karena setelah Porda di Pinrang, Zaenal sudah 2 kali tembus final turnamen billiard open, masing masing pada turnamen Takalar open, Zaenal juara kedua dan kali ini pada turnamen Jeneponto open, Zaenal keluar sebagai juara pertama.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya