Pemerintah Kota Makassar

Pelayanan Publik di Dua Kecamatan di Tinjau ki Pj Wali Kota, Ada Apa?

05 August 2019 18:28
Pelayanan Publik di Dua Kecamatan di Tinjau ki Pj Wali Kota, Ada Apa?

BugisPos – Usai melaksanakan rapat koordinasi bersama lurah dan camat se kota Makassar, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb langsung melakukan peninjauan ke kantor Kecamatan Panakkukang dan kantor Kecamatan Mamajang.

Iqbal yang tiba di kantor Kecamatan Panakkukang disambut Camat Panakukang Tahir Rasyid.

Iqbal langsung memasuki ruang pelayanan di ruang depan kantor kecamatan seraya bercakap – cakap dengan warga yang sementara menunggu giliran mengurus administrasi kependudukannya di kantor camat.

Saat memasuki ruang pelayanan KTP, Iqbal menanyakan kepada staff kendala apa saja yang dihadapi saat melayani warga mengurus administrasi kependudukan.

“Tidak ada kendala yang berarti untuk pelayanan KTP semuanya lancar, hanya saja kalau blangko KTP habis kita berikan surat keterangan sementara, begitupun kalau jaringan sementara off line,” kata staf Kecamatan Panakukang.

Mini War Room yang berada di ruang tengah kantor kecamatan tidak luput dari pantauan Pj Wali Kota Iqbal. Demikian pula dengan ruang PPAT dan ruang bermain anak beserta ruang laktasi Balita yang dikhususkan bagi ibu menyusui.

“Untuk ruang laktasi perlu dipasangkan papan pemberitahuan jika sedang digunakan ibu – ibu bila menyusui anaknya,” ucap Iqbal saat memasuki ruangan tersebut.

Demikian pula saat Iqbal meninjau Kantor Kecamatan Mamajang, Pj wali kota yang didampingi Sekcam Mamajang Andi Akbar juga memantau ruangan pelayanan publik yang berada di kantor Kecamatan Mamajang. –Humas/ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya