Wasev Mabes AD TNI Nakunjungi Lokasi TMMD di Desa Tompobulu Sinjai

06 August 2019 19:43
Wasev Mabes AD TNI  Nakunjungi Lokasi TMMD di Desa Tompobulu Sinjai

 

BugisPos.- Tim Wasev Mabes TNI. Kolonel Inf Fajar Budiman S. I. P. bersama Letkol Inf Ryan Hermawan, mengunjungi lokasi TMMD Ke-105 Kodim 1424/Sinjai, di lapangan sepak bola desa Tompobulu Kec Bulu Poddo. Kab. Sinjai, Selasa (06/08), dihadiri Danrem 141/Tp. Kolonel Inf Suwarno S. A. P. dan Ibu, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong S.P, M.SP, Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sudrajat. S. Ag. M. Tr ( Han ) dan Ibu, Kasi Ter Korem 141 /TP, Letkol Inf Awal Alauddin serta pejabat lainnya.

Ketua Tim Wasev Mabesad, menyampaikan bahwa pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD yang sedang dilaksanakan, agar betul-betul dapat membantu masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan dan membuka akses perekonomian ditengah-tengah masyarakat yang sudah lama dinanti.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Wasev juga menekankan agar kepala Desa menjaga hutan kita, jangan sampai dengan adanya jalan ini, sehingga ada yang memotong kayu di hutan. Selain itu dia juga mengingatkan Dansatgas, agar penyelesaian administrasi tetap berkoordinasi dengan pemerintah daerah sebagai pertanggungjawaban keuangan.

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong
menyampaikan terima kasih, karena dengan adanya TMMD di Desa Tompobulu, dapat membuka akses jalan yang sebelumnya tidak ada, tentunya memberikan dampak positif dimasyarakat guna mempermudah akses perekonomian.

” Pemkab Sinjai siap membantu pak Dandim selaku Dansatgas TMMD ke 105 Kodim Sinjai, khususnya dalam hal penyelesaian administrasi pertanggungjawaban keuangan, sesuai apa yang disampaikan Ketua Tim Wasev Mabes AD,” kata Wakil Bupati.

Selanjutbya tim Wasev melakukan peninjauan lokasi sasaran TMMD ke-105 Sinjai yakni pelebaran jalan 800 meter, perintisan 3 km, dan pembangunan Jembatan gantung sepanjang 75 meter dan Lebar 1,2 meter, serta pembuatan tempat wudhu dan pengecatan masjid Nurul Ardi dusun Bulo yang sebelumnya dilakukan tatap muka dengan tokoh masyarakat setempat.- ** Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya