Kapolsek Bontotiro Berikan Arahan Kepada Calon Anggota Paskibraka

07 August 2019 20:55
Kapolsek Bontotiro Berikan Arahan Kepada Calon Anggota Paskibraka

 

BugisPos.- Pelaksana Harian ( PH) Kapolsek Bontotiro Iptu Muhammad Yusuf, SH, Rabu (7/8) tampil memberi arahan dihadapan calon anggota Paskibraka Kecamatan Bontotiro yang akan bertugas pada upacara puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.

Dihadapan calon anggota Paskibraka, Iptu Muh.Yusuf menyampaikan, bahwa sebagai anggota Paskibraka patut berbangga, karena bisa terpilih. ” Anak anakku adalah pilihan sehingga tanamkan dalam diri, semangat kebangsaan, satu rasa, sepenanggungan,” pesan Muh.Yusuf seperti disampaikan Kasi Humas Polsek Bontotiro Aiptu.Muhsin kepada media ini, Rabu (7/8) malam ini.

Iptu Muh.Yusuf menyampaikan, bahwa sebagai anggota Paskibraka, juga dituntut untuk disiplin. ” Kalian sangat berperan pada upacara puncak peringatan HUT Kemerdekaan, untuk itu saya berharap anak anakku, bisa tampil prima pada upacara HUT RI, karena semua mata akan tertuju kepada anak anakku,” kata PH Kapolsek Bontotiro.

Sambil memberi semangat, Iptu.Muh.Yusuf juga menyampaikan setelah menjadi anggota Paskibraka, tentunya akan lebih memahami
rasa persatuan dan kesatuan sesama anggota paskibraka.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya