Tauwwa Jalan Santai Fokusmaker, Berhadiah Motor

08 August 2019 10:22
Tauwwa Jalan Santai Fokusmaker, Berhadiah Motor

 

BugisPos.- Fokusmaker Bulukumba kembali ikut ambil bagian dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 74. Kali ini bekerja sama Laskar Merah Putih, akan mengelar gerak jalan santai pada Minggu 25 Agustus 2019, pukul 06.30. Wita, star di Lapangan Alun alun kota Bulukumba.

Ketua Fokusmaker H.Arkam Bohari yang juga mantan anggota DPRD Bulukumba 2 periode dan kini menjadi staf ahli Fraksi Golkar DPRD Bulukumba, saat bincang bincang dengan awak media ini, di salah satu rumah duka di kampoeng Gaddea menjelaskan, hingga saat ini jumlah peserta jalan santai yang sudah mengambil kupon tercatat 2.757.

Ketua PASI Bulukumba Andi Muh.Amri

Sedangkan untuk kegiatan Fun Run 4 K Proklamaton sudah mencapai 453 Peserta, dan pada hari yang sama kata Arkam yang pernah meraih
penghargaan parlement awards tingkat Asia, juga dirangkaikan senam Zhumba/Aerobic serta bakti sosial.

” Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutinitas yang kami laksanakan setiap tahunnya, bertujuan menjaga rasa persatuan dan rasa kekeluargaan diantara komponen masyarakat,” jelas H.Arkam.

Dan pada kegiatan tersebut, pihaknya menyiapkan hadiah undian berupa 1unit Motor, Kulkas, Televisi, Kipas angin. Kompor Gas, Dispenser dan uang tunai jutaan rupiah serta ratusan hadiah hiburan.

” Kami berharap Bapak Bupati Bulukumba berkenang untuk melepas peserta jalan santai ini, dan kegiatan ini didukung Radio Cempaka Asri Bulukumba dan PASI, kami masih membuka pendafataran disekretariat Fokusmaker Bulukumba Jl. M. Noor Lama 2 Tlp. 085341649299.Atau studio Radio Cempaka Asri Bulukumba,” kunci Arkam.

BupatiĀ  Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, mengapresiasi kegiatan jalan santai dan lari proklamaton 4 K yang digagas Fokusmaker Bulukumba, dan bupati Andi Sukri bersedia hadir sekaligus melepas peserta jalan santai.

Ketua PASI Bulukumba Andi Muh.Amri juga menyambut positif kegiatan jalan santai Fokusmaker dan dia juga akan mengikuti lari proklamaton 4 K.” Insya Allah saya juga akan ikut lari pada kegiatan itu,” kata Andi Amri.-Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya