Kapolres Bone Imbau Dana DAK Dikelolah Dengan Baik

08 August 2019 18:45
Kapolres Bone Imbau Dana DAK Dikelolah Dengan Baik

BugisPos – Kapolres Bone Akbp Muhammad Kadarislam Kasim menghadiri kegiatan sosialisasi penggunaan DAK fisik Dinas Pendidikan tahun 2019 kerjasama antara TP4D, Polres Bone dan APIP  bertempat di aula Hotel Sarlim, Jl. Dr. Wahidin Kabupaten Bone, Kamis 8 Agustus 2019.

Dalam sambutannya Kapolres Bone menyampaikan kepada seluruh kepala sekolah yang hadir dalam kegiatan itu, bahwa dana yang digelontorkan oleh Pemerintah kepada pihak kepala sekolah yang mendapat bantuan dana dilaksanakan secara swakelola agar dilakukan dengan baik.

Katanya lagi, Kami akan tetap terus memberikan dukungan kepada kepala sekolah dalam menjalankan  tugas ini dan jangan takut melakukan kegiatan, selama kegiatan dijalankan dengan baik maka tidak akan ada masalah,ungkapnya.

Harapan kami  kepada para kepala sekolah, agar program ini betul-betul dilaksanakan  sesuai dengan acuan kerja, tepat sasaran serta tepat waktu,” ucap Kapolres Bone.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh para kepala sekolah se Kabupaten Bone, Wakil Bupati Bone, H. Ambo Dalle, Kejari Bone Hj. Nurni Farahyanti, serta Plt. Kepala Dinas Pendidikan Hj.Andi Syamsiar Halid serta Fasilitator Dinas Pendidikan.
Sadli

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya